4 Keunggulan Samsung Galaxy Z Fold 5

Selasa, 01 Agustus 2023 - 16:02 WIB
Samsung Galaxy Z Fold 5. FOTO/ SEIN
SEOUL - Samsung Galaxy Z Fold 5 yang baru saja rilis kini tengah mencuri perhatian dan membuat sejumlah orang penasaran tentang fitur apa saja yang menjadi unggulan hp baru keluaran Samsung ini.



Setelah berhasil menciptakan pasar baru untuk hp lipatnya, kini Samsung mulai konsisten memperbaharui smartphone lipat yang sudah ada menjadi semakin baik dengan mengikuti perkembangan teknologi setiap tahunnya.

Secara spesifikasi, Samsung Galaxy Z Fold 5 ini tidak terlalu berbeda dari pendahulunya Z Fold 4. Misalnya seperti kamera dan kualitas layar yang masih mengusung format yang sama.

4 Keunggulan Samsung Galaxy Z Fold 5





Meski begitu, tetap ada sejumlah fitur baru yang dihadirkan Samsung Z Fold 5 demi menarik pasar. Berikut beberapa fitur unggulan yang telah diusung.

1. Chipset Baru



Berbeda dengan Samsung Z Fold 4 yang masih menggunakan Chipset Snapdragon 8 Gen 1, Galaxy Z Fold 5 kini telah didukung dengan chipset terbaru yakni Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy.

Secara power, Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy memang diklaim lebih tinggi sebesar 18 % ketimbang 8 Gen 1. Namun saat ini penggunaan chipset 8 Gen 1 dalam smartphone masih terbilang barang mewah.

2. Lipatan Tanpa Rongga

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More