Ini 3 Alasan Huawei MatePad Air Mampu Tingkatkan Produktivitas

Senin, 31 Juli 2023 - 17:59 WIB
Huawei MatePad Air hadir sebagai solusi bagi masyarakat Indonesia dengan mobilitas dan produktivitas tinggi. Foto/Huawei
JAKARTA - Huawei MatePad Air hadir sebagai tablet berperforma ala laptop untuk meningkatkan produktivitas pelajar dan pekerja profesional. Tablet ini memiliki desain tipis dan ringan, sehingga mudah dan aman dimasukkan ke dalam berbagai model tas.

Huawei MatePad Air hadir sebagai solusi bagi masyarakat Indonesia dengan mobilitas dan produktivitas tinggi. Tablet ini menawarkan performa prima untuk produktivitas dan hiburan dalam kepraktisan sebuah tablet yang ringan dan stylish.

“Huawei MatePad Air menjadi jawaban masyarakat Indonesia atas gadget multifungsi untuk bekerja dan berkreasi, serta bersantai dengan hiburan terbaik,” kata Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, Senin (31/7/2023).



Selain itu, dukungan aksesori smart detachable keyboard dan M-Pencil 2nd Gen menjamin kenyamanan saat belajar atau bekerja bersama Huawei MatePad Air di mana pun dan kapan pun. Tersedia dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih, tablet ini dibanderol dengan harga Rp7 jutaan.



Berikut 3 alasan tablet Huawei MatePad Air mampu meningkatkan produktivitas pelajar dan pekerja profesional.

1. Prosesor Snapdragon 888 Bikin Multitasking Makin Efektif



Huawei MatePad Air dilengkapi salah satu chipset terbaik buatan Qualcomm, Snapdragon 888. Dipadukan dengan sistem operasi HarmonyOS, tablet ini membuat multitasking jadi makin efektif.

Kemampuan ini membuat para karyawan dan pelajar dengan mudah membuka berbagai aplikasi berisi tugas atau dokumen sekaligus berselancar di laman lainnya. Dengan Huawei Notes dan PC-level WPS Office, membuat aktivitas mencatat, mengerjakan dokumen, dan presentasi semakin effortless.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More