Tips Jadi Pro Player Mobile Legends ala RRQ Bangduk

Selasa, 06 Juni 2023 - 20:50 WIB
Coach tim RRQ Regi Kurniawan atau dikenal dengan Bangduk memberikan tips menjadi pro player. Foto: Sindonews/Raden Yusuf Nayamenggala
JAKARTA - Industri esports di Indonesia berkembang cukup pesat. Jumlah gamers khususnya game online mobile seperti Mobile Legends: Bang Bang pun sangat masif.

Dari sekian banyak gamer Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia, tidak sedikit pemain yang menekuni bidang Esports dengan sangat serius, hingga menjadi pro player.

Karena selain menjadi hobi, bermain game juga bisa menjadi profesi. Hal itu lantaran keuntungan secara finansial yang bisa diraih Pro Player cukup menjanjikan.

Hal tersebut diungkapkan Pro Player yang kini menjadi coach tim RRQ yakni Regi Kurniawan, atau dikenal dengan Bangduk. Menurutnya, menjadi seorang pro player saat ini cukup menjanjikan secara finansial.

“Kalau untuk menjanjikan atau tidaknya dari sisi finansial, saya bilang iya sangat menjanjikan untuk sekarang, karena banyak turnamen.



Selain itu di Indonesia Mobile Legend juga game yang didukung pemerintah. Misalnya lewat Piala Presiden Esports dan sebagainya,” tutur Bangduk di kawasan Senayan Park, Jakarta Pusat, Selasa (6/6).



Namun, untuk menjadi seorang pro player Mobile Legends tidak semudah membalikkan telapak tangan. Karena, tentunya dibutuhkan adanya usaha, kerja keras dan strategi dalam menjalaninya.

Terkait tahapan yang harus dijalani untuk jadi pro player Mobile Legends sendiri, Bangduk memberikan beberapa tips menarik bagi para pemula:
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More