Wahai Pengguna Gadget Huawei, Fitur Sangat Berguna Ini Sering Anda Abaikan

Rabu, 22 Juli 2020 - 23:55 WIB
Jika Anda menulis dokumen Word pada PC dan perlu memasukkan gambar dari ponsel Anda, Anda dapat menarik gambar langsung dari ponsel untuk memasukkan dokumen. Bukankah itu mudah?

Secara teknis, kita tidak perlu daftar untuk ini. Kriteria sederhana untuk fitur ini adalah bahwa ponsel cerdas Anda harus menggunakan EMUI 10.0 dan lebih tinggi. Berita baiknya adalah pembaruan Huawei EMUI 10 tersedia untuk sebagian besar model Huawei dan Honor.

Ini berarti bahwa sebagian besar perangkat Huawei dan Honor sudah mendukung fitur ini. Bahkan, kita sudah berbicara tentang EMUI 10.1 yang datang dengan seri P40 beberapa bulan yang lalu.

Namun, pada saat fitur ini diluncurkan, berikut adalah perangkat yang mendukung fitur tersebut. Dengan demikian, jika ponsel cerdas atau laptop Anda lebih baru daripada yang ada dalam daftar ini, pasti mendukung fitur Multi-layar Huawei

Ponsel cerdas yang mendukung kemampuan ini adalah seri Huawei Mate 30, Seri Mate 20, Seri P30, Seri Honor 20, Seri V20, dan Honor Magic 2. Jika perangkat Anda lebih baru dari ini, kemungkinan besar ponsel mendukung fitur menyenangkan tersebut.

Sementara untuk laptop atau notebook, Huawei MateBook X Pro, X Pro (2019), MateBook 13 dan 14, MagicBook Ryzen 2019, dan MagicBook 2019. Jika perangkat Anda lebih baru dari ini, kemungkinan besar mendukung fitur ini.

Sayangnya, fitur Huawei Multi-layar hanya berfungsi dengan laptop Huawei untuk saat ini. Fitur tidak kompatibel dengan banyak PC Windows karena standar Bluetooth, WiFi, dan chip ambigu pada PC. Jika Anda beruntung, Anda mungkin memiliki PC yang sesuai dengan standar Huawei dan akan berfungsi.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More