Wahai Pengguna Gadget Huawei, Fitur Sangat Berguna Ini Sering Anda Abaikan

Rabu, 22 Juli 2020 - 23:55 WIB
Apa itu fitur Huawei Multi-layar?

Sebelum kita masuk ke panduan tentang cara menggunakan fitur ini, mari kita jelaskan apa itu fitur Multi-layar Huawei. Ingat Huawei Share? Fitur Huawei Huawei Multi-screen adalah versi yang lebih baik dari Huawei Share.



Ini adalah fitur yang menyediakan cara interaksi yang sangat sederhana antara ponsel cerdas dan PC. Setelah koneksi berhasil, Anda dapat memiliki layar ponsel di laptop Anda. Dengan menggunakan mouse dan keyboard, Anda dapat secara bersamaan mengontrol apa yang terjadi pada kedua perangkat. Selanjutnya, Anda dapat mentransfer file dan multimedia dengan drag dan drop sederhana.

Bagaimana cara menggunakan/mengaktifkan fitur Huawei Multi-screen?

Menariknya, untuk mengaktifkan fitur ini sangat mudah. Pada dasarnya, ada tiga cara Anda dapat membuat koneksi antara ponsel Huawei dan PC menggunakan fitur Multi-layar.

Metode-metode itu, termasuk Bluetooth, koneksi NFC, dan kode QR. Untuk mengaktifkan fitur ini menggunakan salah satu dari metode tersebut cukup mudah. Namun, Anda harus memastikan bahwa kedua perangkat tersebut kompatibel dengan fitur tersebut.

Untuk menggunakan fitur ini, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah meng-upgrade ke versi EMUI 10.0 Huawei ke atas. Jika pembaruan ini tidak tersedia untuk ponsel Anda, maka maaf, Anda tidak dapat menggunakannya untuk saat ini.

Metode 1: Koneksi Bluetooth

- Langkah 1: Pastikan telepon berada di dekat laptop.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More