vivo V27e: Smartphone Stylish dengan Kamera Ultimate Harga Mulai Rp4 Jutaan

Sabtu, 01 April 2023 - 11:05 WIB
Fitur Super Night Mode juga ada dari vivo V27e yang dapat menghasilkan tangkapan foto dan video dengan hasil yang tampak nyata dan warna yang lebih kaya.

Fitur Beragam untuk Pembuatan Konten Menarik Secara Instan

vivo V27e juga dilengkapi fitur Vlog Movie Creator, setiap pengguna dapat merekam momen-momen menyenangkan seperti membuat daily vlog.

Fitur lain yang bisa mendukung content creator adalah Dual-View Video yang dapat menampilkan kamera depan dan belakang secara bersamaan, sehingga dapat membuat kreasi vlog yang menarik dengan sudut pandang tambahan.

Kapasitas RAM yang Ekstra

Kapasitas RAM jadi salah satu poin utama ketika menentukan daily driver yang tepat. vivo V27e hadir dalam dua pilihan RAM, yaitu 8GB + 8GB Extended RAM dan 12GB + 8GB Extended RAM agar smartphone tetap berjalan dengan lancar.

Fitur Extended RAM akan bekerja memperluas memori penyimpanan sementara dengan mengambil sumber daya dari penyimpanan flash internal. Teknologi ini pastinya sangat berguna untuk menunjang penyimpanan foto dan video dalam kualitas terbaik dan jumlah yang banyak.

vivo V27e juga disokong dengan ROM 256GB yang siap memenuhi kebutuhan penyimpanan smartphone pengguna. Tak perlu khawatir jika ingin berpindah dari satu aplikasi ke beberapa aplikasi lainnya, karena smartphone akan tetap berjalan lancar dan mulus.

vivo V27e edisi 12GB + 8GB Extended RAM mendukung 36 aplikasi yang dijalankan bersama dan akan bekerja dengan baik dalam skenario penggunaan berat seperti saat bermain mobile game atau video.

Berikan Performa Terbaik di Kelasnya
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More