vivo V27e: Smartphone Stylish dengan Kamera Ultimate Harga Mulai Rp4 Jutaan

Sabtu, 01 April 2023 - 11:05 WIB
loading...
vivo V27e: Smartphone Stylish dengan Kamera Ultimate Harga Mulai Rp4 Jutaan
vivo V27e hadir dengan harga terjangkau dan memiliki performa handal. (Foto: dok. vivo)
A A A
JAKARTA - Pesatnya penggunaan smartphone menjadi fenomena yang tidak bisa dihindari. Smartphone telah menjadi salah satu kebutuhan untuk mendapatkan informasi secara cepat dan didorong oleh gaya hidup masyarakat yang serba cepat pula.

Melihat kebutuhan ini, vivo menghadirkan vivo V27e yang merupakan rangkaian dari V27 Series dan memiliki beragam kriteria utama sebagai daily driver yang dapat diandalkan untuk menunjang penggunaan sehari-hari.

vivo V27e sudah resmi dipasarkan pada Sabtu, 1 April 2023. Smartphone ini dibanderol dengan harga terjangkau yaitu Rp4.299.000 untuk varian RAM 8GB dan Rp4.899.000 untuk varian RAM 12GB dan bisa didapatkan secara offline dan online.

Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, “Kami senang karena akhirnya vivo V27e tersedia bagi konsumen melalui berbagai kanal online dan offline,” katanya.

Dia berharap kehadiran vivo V27e mendapat sambutan positif dan semakin banyak pengguna yang dapat menghasilkan ‘Ultimate Portraits for your Ultimate Moments’ dengan mudah, "Yaitu hanya dengan satu perangkat smartphone yang didukung performa kuat dan unggul di kelasnya,” tuturnya.

Hasil Kamera Jernih dan Terang Alami berkat Aura Light Portrait
vivo V27e: Smartphone Stylish dengan Kamera Ultimate Harga Mulai Rp4 Jutaan

Mengusung keunggulan Ultimate Portraits, vivo V27e dengan kehebatan dari Aura Light Portrait yang secara perdana hadir di dalam smartphone vivo memiliki kamera 64MP OIS Night Camera, 2MP Bokeh Camera, dan 2MP Super Macro untuk membuat pengguna puas akan hasil tangkapan yang jelas dan terang alami.

vivo V27e dilengkapi dengan kamera 32MP HD untuk menunjang aktivitas fotografi pengguna. Selain itu, vivo V27e juga sudah dilengkapi dengan teknologi Hybrid Image Stabilization yang menggabungkan efek ganda OIS dan EIS untuk memastikan transisi yang stabil dan minim blur saat merekam video, sehingga video yang dihasilkan akan memiliki kualitas yang lebih stabil dan lebih jernih.

Fitur Super Night Mode juga ada dari vivo V27e yang dapat menghasilkan tangkapan foto dan video dengan hasil yang tampak nyata dan warna yang lebih kaya.

Fitur Beragam untuk Pembuatan Konten Menarik Secara Instan
vivo V27e juga dilengkapi fitur Vlog Movie Creator, setiap pengguna dapat merekam momen-momen menyenangkan seperti membuat daily vlog.

Fitur lain yang bisa mendukung content creator adalah Dual-View Video yang dapat menampilkan kamera depan dan belakang secara bersamaan, sehingga dapat membuat kreasi vlog yang menarik dengan sudut pandang tambahan.

Kapasitas RAM yang Ekstra
Kapasitas RAM jadi salah satu poin utama ketika menentukan daily driver yang tepat. vivo V27e hadir dalam dua pilihan RAM, yaitu 8GB + 8GB Extended RAM dan 12GB + 8GB Extended RAM agar smartphone tetap berjalan dengan lancar.

Fitur Extended RAM akan bekerja memperluas memori penyimpanan sementara dengan mengambil sumber daya dari penyimpanan flash internal. Teknologi ini pastinya sangat berguna untuk menunjang penyimpanan foto dan video dalam kualitas terbaik dan jumlah yang banyak.

vivo V27e juga disokong dengan ROM 256GB yang siap memenuhi kebutuhan penyimpanan smartphone pengguna. Tak perlu khawatir jika ingin berpindah dari satu aplikasi ke beberapa aplikasi lainnya, karena smartphone akan tetap berjalan lancar dan mulus.

vivo V27e edisi 12GB + 8GB Extended RAM mendukung 36 aplikasi yang dijalankan bersama dan akan bekerja dengan baik dalam skenario penggunaan berat seperti saat bermain mobile game atau video.

Berikan Performa Terbaik di Kelasnya
vivo V27e siap meningkatkan pengalaman pengguna dengan kecepatan yang tinggi melalui chipset MediaTek Helio G99 yang kuat, serta didukung performa tambahan yang lebih kuat dibandingkan generasi sebelumnya, namun tetap efisien dan hemat tenaga.

vivo V27e juga menghadirkan teknologi terkini berupa NFC Multifunctions. Teknologi ini dapat memudahkan pengguna dalam memeriksa saldo uang elektronik, mentransfer dokumen, serta menduplikasi fungsi kartu akses rumah atau gedung ke dalam smartphone.

Daya Tahan Baterai yang Besar
Salah satu hal yang penting diperhatikan dalam memilih daily driver yang cocok adalah daya baterai yang besar. vivo V27e memiliki baterai besar 4600 mAh dan dilengkapi dengan pengisian daya 66W FlashCharge yang membuat smartphone akan terisi sampai 50 persen hanya dalam waktu 19 menit saja.

Tidak ketinggalan, vivo menyematkan teknologi 24-Dimension Security Protection yang menjadikan pengisian baterai efisien yang akan berhenti jika sudah penuh sehingga tetap aman. Dengan fitur ini, proses pengisian baterai dapat berjalan secara aman, nyaman dan efektif.

Desain yang Slim dan Durable Bikin Gaya Makin Stylish
Pada sisi eksterior, vivo V27e hadir dengan desain memukau dengan mengadopsi teknik Fluorite AG Effect yang dapat membuat kesan tampilanmu sehari-hari semakin sleek dan stylish.

Smartphone ini juga tersedia dalam dua pilihan warna yang elegan, Lively Green dan Glory Black. Hadir dengan bodi yang ramping, vivo mengusung konsep desain 2.5D Flat Frame.

vivo V27e memanjakan pengguna dengan layar AMOLED dan 120 Hz refresh rate dengan dynamic range super tinggi yang dapat menghadirkan visual yang jelas dan tajam. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan anti-scratch dan anti-fingerprint yang menambah kenyamanan dan keamananya.

“vivo V27e kami hadirkan dengan dukungan kamera dan performa yang mampu memberikan pengalaman ‘ultimate’ untuk menanggapi kebutuhan konsumen yang semakin beragam,” kata Risa

Ia menambahkan, rangkaian teknologi yang disematkan pada vivo V27e bertujuan agar pengguna dapat dengan nyaman melakukan berbagai aktivitas mulai dari perekaman pada berbagai kondisi bahkan saat minim cahaya, aktivitas berat seperti mobile gaming, hingga durability yang terjamin tanpa harus mengkhawatirkan kinerja smartphone.

Penawaran Menarik dalam Program Selling Day vivo V27e
vivo V27e: Smartphone Stylish dengan Kamera Ultimate Harga Mulai Rp4 Jutaan

vivo sudah membuka program penjualan untuk vivo V27e mulai hari ini, Sabtu, 1 April 2023, secara online dan offline di vivo.com, seluruh mitra resmi vivo serta vivo official store, dan retail partner vivo.

Selama program Selling Day, konsumen bisa menikmati ragam benefit yang disediakan, yaitu berupa Cicilan Triple 0%, Cashback up to Rp750.000, Post-paid Quota hingga 50GB, serta hadiah menarik dan promo eksklusif lainnya. Promo ini sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk pembelian secara online, bisa didapatkan melalui platform Shopee dan TikTok Shop dengan mendapatkan gift TWS Air senilai Rp499.000. Bagi konsumen yang melakukan transaksi dengan SPay Later akan mendapatkan promo 0% installment untuk cicilan 6 bulan.

Pembelian secara offline, vivo Indonesia masih menghadirkan ragam penawaran dan benefit menarik. vivo membuka Program Operator Bundling dengan Telkomsel, XL, dan Indosat Ooredoo untuk paket 6 bulan dan 12 bulan. Program ini berlaku untuk pembelian vivo V27e selama periode 27 Maret - 30 April 2023.

Untuk sistem pembayarannya, vivo Indonesia memberikan kemudahan cicilan melalui layanan Kredit Plus, AEON, dan Payku yang berlaku dari tanggal 27 Maret sampai 30 April 2023. Tidak ketinggalan, vivo juga membuka program Trade-In atau Tukar Tambah vivo V27e mulai dari 27 Maret – 30 April 2023 yang merupakan hasil kerja sama dengan Laku6 dan ENB.

“Kami berharap dengan dibukanya program Selling Day ini, konsumen setia vivo bisa dengan mudah mendapatkan vivo V27e sehingga mereka dapat segera merasakan kemampuan ‘Ultimate Portraits’ dan performa terbaik dari dari smartphone ini,” kata Risa.

Untuk informasi lebih lanjut tentang vivo V27e dan program Selling Day, kunjungi website vivo Indonesia atau akun media sosial resmi di YouTube, Instagram , dan Facebook untuk mendapatkan informasi selengkapnya.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2500 seconds (0.1#10.140)