Cara Galaxy Tab S6 Lite Membuat New Normal Penggunanya Produktif

Selasa, 14 Juli 2020 - 13:50 WIB
Dengan Galaxy Tab S6 Lite, maka urusan mengenai catat mencatat merupakan hal yang sepele/ Terlebih dilengkapi stylus S-Pen yang membuat Anda lebih smooth dan mudah dengan fitur Handwriting to Text.

Fitur ini berfungsi mengonversikan bentuk tulisan ke dalam notes. Mengedit maupun menulis juga menjadi lebih mudah dengan fitur Quick Highlighter, karena stylus ini memiliki bentuk sangat presisi dan sensitivitas yang mengesankan membuat Anda lebih produktif menjalani hari.

Manfaatkan Video Conference

Selain menciptakan membuat to-do-list, belakangan ini video call/conference call menjadi kegiatan yang sering dilakukan saat bekerja dari rumah sebagai sarana meeting ataupun berdiskusi bersama tim.

Sebuah temuan dari GDP menyebutkan, pada situasi ini, penggunaan aplikasi video conference seperti Zoom dan Google Meet menjadi aplikasi yang mendominasi pada jenis platform ini, yang melonjak sekitar 55%. Tetapi tidak banyak webcam yang memiliki hasil gambar baik, bahkan sekiranya ingin menggunakan smartphone akan lebih sulit jika harus video call sambil membuka dokumen untuk di presentasikan kepada tim.



Oleh karena itu Samsung Galaxy Tab S6 Lite bisa dijadikan pilihan yang akan menunjang kegiatan video call penggunanya. Tablet dilengkapi Front Camera 8 MP dan diperkuat kinerja processor Exynos 9611. Ini memudahkan Anda untuk conference call sambil multitasking membuka dokumen-dokumen dengan mulus tanpa gangguan.

Luangkan Waktu Beristirahat

Tidak ada salahnya untuk kita memiliki waktu untuk beristirahat di tengah-tengah pekerjaan yang sedang dijalankan untuk mengembalikan mood. Sehingga bekerja akan terasa lebih efektif kembali.

Istirahat bisa dilalui dengan berkomunikasi bersama orang rumah, menonton seri favorit di video streaming hingga bermain game untuk sekadar killing time.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More