Cara Galaxy Tab S6 Lite Membuat New Normal Penggunanya Produktif

Selasa, 14 Juli 2020 - 13:50 WIB
Samsung Electronics Indonesia mengklaim, Galaxy Tab S6 Lite punya cara jitu dalam mengubah cara bekerja penggunanya di kala New Normal agar tetap produktif dan menyenangkan. Foto/ist
JAKARTA - Era New Normal atau Kenormalan Baru menuntut kita untuk menyesuaikan gaya hidup keseharian. Mulai dari beradaptasi terhadap situasi, seperti menjalankan segala protokol kesehatan ketika beraktivitas di luar hingga menjaga diri dengan menghindari kerumunan. (Baca juga: Traveling di “New Normal”, Apa yang Perlu Diperhatikan? )

Di masa New Normal juga, masih banyak perusahaan yang menerapkan sistem pembagian bekerja dari rumah atau bekerja dari kantor bagi karyawannya. Sehingga working from home, saat ini bisa dikatakan sebagai suatu cara bekerja baru di era pandemik COVID-19.



Berdasarkan hasil riset, sekitar 73% masyarakat Indonesia merasa dapat bekerja lebih efisien saat berada di rumah. Tetapi sekitar 25% dari mereka merasa bekerja dari rumah justru menjadikan dirinya tidak produktif dan fun.

Nah bagi Anda yang masih menangkal hal tersebut, Galaxy Tab S6 Lite punya cara jitu dalam mengubah cara bekerja penggunanya di kala New Normal agar tetap produktif dan menyenangkan.



Bikin To-do-List

Tantangan yang dihadapi oleh kita yang bekerja dari rumah adalah sering terganggu dan terdistraksi dengan hal-hal seputar rumah. Akibatnya kerjaan tertunda dan terkadang membuat kita kehilangan fokus dalam bekerja.

Itulah mengapa penting untuk kita membuat to do list harian. List berisi hal-hal yang sekiranya akan di kerjakan pada hari ini.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More