Ini Bocoran Konsep iPhone 7

Jum'at, 08 Mei 2015 - 14:17 WIB
Ini Bocoran Konsep iPhone 7
Ini Bocoran Konsep iPhone 7
A A A
BERLIN - Setelah sukses dengan iPhone 6s, Apple meneruskan langkahnya dengan melanjutkan jadwal peluncuran perangkat baru. Jika pecinta merek berlogo apel, tentunya tidak sabar menanti seperti apa tampilan iPhone 7 nantinya? Baru-baru ini beredar gambar-gambar yang diduga sebagai iPhone 7.

Dilansir dari BGR, Jumat (8/5/2015), desainer iPhone Martin Hajek lewat Nowhereelse.fr, memosting beberapa konsep iPhone 7 yang tampil cantik di website asal Jerman, Computerbild.
iPhone
Dari gambar-gambar tersebut, bisa dilihat perubahan drastis terlihat pada bentuk bezel yang dibuat menjadi setipis mungkin. Sehingga memberikan ilusi layar tampil lebih besar daripada ukuran sebenarnya.

Selain itu, tombol home dan Touch ID dibuat terintegrasi dengan layar itu sendiri. Apple sejak awal produksi iPhone, konsisten fokus dengan desain tombol home.
iPhone
Juga bisa dilihat, speaker dan kamera menghadap depan di bagian atas perangkat. Posisi ini memang sengaja dipindahkan, sehingga terdapat lebih banyak ruang untuk layar.
iPhone
Hajek juga telah membuat beberapa perubahan lain dalam estetika dengan menerangi logo Apple di bagian belakang ponsel.
iPhone
Setelah melihat foto-foto ini, apakah Anda berniat beralih dari Android ke iPhone 7, atau bahkan upgrade dari iPhone terdahulu? Hmm...tampilan yang cantik bukan???
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9098 seconds (0.1#10.140)