Facebook Sediakan Hosting Konten Bulan Ini

Senin, 04 Mei 2015 - 23:39 WIB
Facebook Sediakan Hosting Konten Bulan Ini
Facebook Sediakan Hosting Konten Bulan Ini
A A A
NEW YORK - Sebuah kabar baru datang dari pengembang terbesar aplikasi jejaring sosial Facebook. Kabarnya bulan ini, Facebook tak hanya dikenal sebagai jejaring sosial, karena akan melayani hosting konten untuk situs lain.

Seperti dilansir dari Wall Street Journal, Senin (4/5/2015), langkah baru yang dilakukan Facebook mempunyai nama Instant Articles tujuannya membantu para publisher dalam membagikan konten artikel miliknya di jejaring sosial Facebook. Nantinya dengan adanya layanan hosting konten baru, akses konten via aplikasi Facebook bisa lebih cepat.

Selain itu juga dilaporkan beberapa situs besar dunia sudah bersiap untuk menjadi pelanggan layanan hosting konten ini. Di antaranya Buzzfeed, The New York Times serta National Geographic. Layanan ini memberikan keuntungan lain bagi pemilik situs.

Terkait hal iniFacebook tidak akan memperoleh pemasukan iklan apapun dengan layanan hosting konten ini. Facebook memberikan 100% pemasukan dari iklan kepada para publisher.Namun Facebook memperoleh keuntungan berupa facebooker yang menghabiskan waktu lebih lama di jejaring sosial tersebut. Sebuah pemikiran strategi yang cerdas.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5251 seconds (0.1#10.140)