Ini Bocoran BlackBerry Porsche Design P'9984 Keian

Senin, 27 April 2015 - 17:32 WIB
Ini Bocoran BlackBerry Porsche Design P9984 Keian
Ini Bocoran BlackBerry Porsche Design P'9984 Keian
A A A
OSLO - BlackBerry telah bekerja sama dengan Porsche selama beberapa tahun terakhir. Baru-baru ini beberapa gambar telah bocor secara courtesy online dari DT BlackBerry yang berbasis di China.

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (27/4/2015), diduga perangkat tersebut adalah BlackBerry Porsche Design P'9984 "Keian". Perangkat yang merupakan hasil kerja sama dengan produsen mobil mewah itu juga dibanderol dengan harga mewah pada versi pendahulunya.

Kedua perusahaan terus melakukan makeover untuk perangkatnya, terutama dalam hal desain. Handset ini secara resmi diumumkan pada MWC 2015.

Kala itu, perusahaan asal Kanada itu mengungkapkan roadmap mereka. Tapi sayang, selain dari namanya, saat itu perusahan masih bungkam soal perangkat terbarunya tersebut.

Banyak pihak berharap, bocoran ponsel itu merupakan versi Porsche Design Passport. Sementara semua itu belum bisa dipastikan kebenarannya.

Dari bocoran gambar terlihat bagian layar dan keyboard, yang tampak seperti versi passport. Seperti yang Anda lihat di foto keyboard, tombol agak lebar, mirip dengan BlackBerry Paspor.

Foto layar juga tampaknya mengisyaratkan bahwa akan memiliki layar agak lebar. Tapi hal ini masih susah dipastikan. Sayang, tidak ada tanggal tertentu kapan akan diumumkan BlackBerry Porsche Design P'9984.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6268 seconds (0.1#10.140)
pixels