XL dan Top Cell Berikan Bonus Handphone

Jum'at, 24 April 2015 - 19:41 WIB
XL dan Top Cell Berikan Bonus Handphone
XL dan Top Cell Berikan Bonus Handphone
A A A
MAKASSAR - PT XL Axiata, Tbk atau yang lebih dikenal dengan XL bersama Top Cell sebagai Local Device Partner kembali memberikan hadiah istimewa berupa Samsung Galaxy Star lengkap dengan paket data XL. Ini berlaku bagi setiap pembelian smartphone Samsung type Galaxy S5, Mega 6.3 dan S4 Mini.

Promo istimewa ini bisa diperoleh sampai 30 April 2015 di Top Cell, Ruko Surya Mas, Blok A23-24, Jalan Toddupuli Raya, Makassar.

Manager Sales XL North – Suci Riyani mengatakan, XL akan terus memanjakan customernya dengan beragam promo menarik, salah satunya melalui kerjasama dengan Top Cell ini.

“Tingginya pengguna smartphone di Makassar memacu XL untuk terus mengadakan event seperti ini, dengan tujuan agar para pengguna maupun calon pengguna smartphone mampu memperoleh pelayanan terbaik dan tentunya disertai dengan penawaran harga yang kompetitif,”katanya.

Analyst Marketing Sales Operation Samsung di Sulawesi, Andi Ikhsan memaparkan, Samsung terbukti dipercaya oleh banyak orang untuk menjadi smartphone pilihan mereka.

“Kami yakin melalui kerjasama dengan Top Cell ini merupakan langkah terbaik untuk meraup pengguna smartphone di Makassar. Karena seperti yang kita ketahui, XL sebagai provider terkemuka memberikan pelayanan dan kualitas terbaik bagi para pengguna layanan data,”.paparnya.

Dengan melayani lebih dari 59,6 juta pelanggan, saat ini jaringan XL di seluruh Indonesia diperkuat dengan lebih dari 52.000 BTS (Base Transceiver Station, 2G/3G) juga jaringan backbone fiber optic yang membentang di sepanjang pulau Jawa dan tersambung melalui jaringan kabel bawah laut ke Sumatera, Batam, Kalimantan dan Sulawesi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2130 seconds (0.1#10.140)