XL- Continent Centrepoint Panakkukang Sepakat Jalin Kerjasama

Kamis, 16 April 2015 - 19:04 WIB
XL- Continent Centrepoint Panakkukang Sepakat Jalin Kerjasama
XL- Continent Centrepoint Panakkukang Sepakat Jalin Kerjasama
A A A
MAKASSAR - PT XL Axiata, Tbk. (XL) terus membangun kerjasama dengan berbagai pihak demi terbangunnya kinerja yang semakin baik. Menyasar industri perhotelan, XL North menggandeng Hotel Continent Centrepoint Panakkukang Makassar sebagai partner.

Dalam hal ini dilakukan kegiatan edukasi mengenai keunggulan produk XL dalam dunia kerja, khususnya dalam meningkatkan fungsi koordinasi antar karyawan. Regional Sales Manager Makassar Greater XL, Suci Riyani mengatakan, XL hadir untuk memberikan kemudahan bagi karyawan.

"Tingginya mobilitas di dunia perhotelan harus diimbangi dengan sarana komunikasi yang handal. Untuk itulah XL hadir memberikan solusi melalui fasilitas tariff komunitas gratis nelpon 24 jam yang diperuntukan khusus bagi karyawan Hotel Continent Centrepoint Makassar,"ujarnya, Kamis (16/4).

Fasilitas gratis nelpon 24 jam ini diharapkan akan memberikan pengaruh yang positif terhadap peningkatan kinerja karyawan. Selain itu, juga diperkenalkan produk XL dan keunggulannya agar tercipta pemahaman mengenai produk komunikasi yang paling sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.

"Bagi yang menginginkan paket internet dengan kecepatan yang stabil 24 jam, pelanggan bisa menikmati promo paket Hotrod Pro dengan kuota 2GB, 3,5GB dan 5 GB yang dibanderol dengan harga Rp49.000 sampai Rp99.000,"jelasnya.

Untuk bisa memastikan Paket HotRod Pro ini dapat dinikmati pelanggan, saat ini akses BTS XL didukung oleh jaringan backbone fiber optic yang membentang di sepanjang pulau Jawa dan tersambung melalui jaringan kabel bawah laut ke Sumatera, Batam, Bangka Belitung, Kalimantan, dan Sulawesi

"Saat ini penggunaan layanan data di XL terus mengalami peningkatan yang signifikan. Selama semester pertama 2014, trafik layanan data XL tumbuh 158%, sedangkan pengguna layanan data telah mencapai sekitar 32 jutaan atau lebih dari separuh total pelanggan XL (62,9 juta),"tuturnya.

General Manager Hotel Continent Centrepoint Makassar, Irwansyah memaparkan, Manajemen Hotel Continent Centrepoint menyambut baik kerjasama ini. Ke depannya, diharapkan kerjasama yang baik dapat terus terjalin antar kedua belah pihak sehingga dapat tercipta event serupa bahkan dengan taraf yang lebih besar lagi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8395 seconds (0.1#10.140)