Wanita Ini Menceraikan Suaminya Lewat Jejaring Sosial

Rabu, 08 April 2015 - 22:57 WIB
Wanita Ini Menceraikan...
Wanita Ini Menceraikan Suaminya Lewat Jejaring Sosial
A A A
MANHATTAN - Hal yang lazim terjadi di Amerika Serikat, yaitu seorang istri menceraikan suaminya melalui jejaring sosial. Ya, memang dampak jejaring sosial memang sangat berpengaruh besar bagi kehidupan.

Seperti diberitakan dari NYDailyNews, Rabu (8/4/2015), pihak pengadilan Manhattan pun menyetujui proses perceraian yang dilakukan wanita asal Brooklyn, Amerika bernama Ellanora Baidoo, 26 tahun di jejaring sosial. Alasannya karena sang suami yang bernama Victor Sena Blood-Dzraku tak diketahui keberadaannya.

Semenjak menikah pada 2009, kedua suami istri tersebut tak pernah tinggal dalam satu atap. Diketahui sang suami tidak mempunyai tempat tinggal tetap. Bahkan nomor telepon yang digunakan oleh Victor tidak terhubung dengan satu alamat yang pasti.

Sedangkan alamat terakhirnya pada 2011 kini sudah menjadi apartemen kosong. Dengan kondisi seperti ini, pihak pengadilan kesulitan untuk mengirimkan surat perceraian yang harus ditandatangani Victor.

Cara komunikasi yang dilakukan Ellanora dan Victor hanya memanfaatkan jejaring sosial serta telepon. Dan dengan kondisi seperti itu, pihak pengadilan pun akhirnya memutuskan agar Ellanora mengirimkan surat perceraiannya melalui pesan di Facebook.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2588 seconds (0.1#10.140)