Headphone Jabra Move Tawarkan Kualitas Suara

Sabtu, 11 April 2015 - 12:21 WIB
Headphone Jabra Move Tawarkan Kualitas Suara
Headphone Jabra Move Tawarkan Kualitas Suara
A A A
JAKARTA - Wireless headphone Jabra Move berupaya menjawab kebutuhan penggemar musik melalui perangkat portable nirkabel. Jabra menawarkan kualitas suara dan ketahanan produk.

"Menggunakan teknologi bluetooth, perangkat ini dapat terhubung dengan mudah ke berbagai perangkat ponsel maupun laptop,” ujar Marketing Manager PT Axindo Infotama, Juvi.

Headphone ini menggendong teknologi DSP (digital signal processor) berfungsi menghantarkan (streaming) sinyal audio dengan jernih dan real time, serta tidak terputus-putus.

Jabra Move dapat dihubungkan ke perangkat, seperti smartphone, laptop, hingga pemutar musik digital selama memiliki bluetooth.

Speaker headphone senilai Rp1,3 juta ini diklaim mampu menghadirkan suara dengan frekuensi hi-fi. Fitur AVRCP yang tersemat di dalamnya memudahkan pengguna mengganti lagu, menaik-turunkan volume suara, bahkan menjawab panggilan telepon. Cukup dengan menekan tombol multifungsi pada sisi kanan headphone, yang terdiri dari pause/stop, volume, serta penjawab panggilan. Headphone ini juga memiliki kabel audio 3,5 mm sebagai cadangan.

Jabra Move yang diklaim memiliki ketahanan baterai hingga 8 jam ini telah diuji 1.000 kali dijatuhkan di ketinggian 1 meter dan tidak mengalami kerusakan. Headset tersebut tersedia dalam pilihan warna, yaitu hitam, biru, merah, dan emas.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1987 seconds (0.1#10.140)