Telkomsel Hadirkan BlackBerry Classic

Sabtu, 04 April 2015 - 17:12 WIB
Telkomsel Hadirkan BlackBerry Classic
Telkomsel Hadirkan BlackBerry Classic
A A A
MAKASSAR - Bagi pengguna setia BlackBerry, kini sudah bisa mencoba BlackBerry Classic yang baru diluncurkan pada 25 Maret 2015 di Jakarta. Kali ini Telkomsel dan BlackBerry secara ekslusif bekerja sama memenuhi kebutuhan masyarakat.

Kerja sama ekslusif ini ditandai dengan diselenggarakan Roadshow di tujuh kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Denpasar, Surabaya, Makassar, Balikpapan dan Palembang. Semuanya dilaksanakan secara serentak pada 3-5 April 2015 dan Medan di 10-12 April 2015.

Khusus di Makassar Roadshow Balckberry Classic di selenggarakan di Main Hall Mall Panakukang, mulai Sabtu (4/4/2015). Selama periode launching dan roadshow, pelanggan prabayar Telkomsel berhak mendapatkan promo paket BB Classic.

Sementara pelanggan kartu Halo akan mendapatkan paket Halofit. Khusus selama roadshow event, tersedia potongan harga hingga Rp1 juta, dengan menukarkan Telkomsel Poin dengan jumlah tertentu.

"Kami sangat senang bisa mengahadirkan BlackBerry Classic, karena kami memiliki sejumlah pelanggan yang setia kepada BlackBerry. Kami juga memberikan penawaran dan cashback dengan Telkomsel Poin yang akan menarik minat Konsumen," kata General Manager Sales Regional Sulawesi Hendro Tri Cahyono.

Dia menjelaskan, BlackBerry Classic memiliki kemiripan bentuk dengan BalckBerry Bold 9900. Hanya saja produk terbaru ini telah dicangkokkan fitur tambahan, diantaranya BlackBerry Browser. Fitur tersebut memudahkan membuka browser tab, sebanyak-banyaknya dengan cepat.

Produk terbaru BB Classic ini memiliki layar touch screen 3,5 inchi, resolusi HD 294dpi, dan jam. Pilihan menu aplikasinyapun lebih banyak, seperti BlackBerry world dan Amazon Appstore.

Perangkat ini memiliki kombinasi unik dengan QWERTY keyboard, tombol fisik, dan tackpad untuk membantu kontrol dan navigasi. Blackberry Classic warna hitam telah tersedia mulai 26 Maret 2015, melalui Telemata Arta Mandiri (TAM).
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0472 seconds (0.1#10.140)