Xbox One Bakal Bikin Gamer Kecewa

Sabtu, 04 April 2015 - 08:32 WIB
Xbox One Bakal Bikin Gamer Kecewa
Xbox One Bakal Bikin Gamer Kecewa
A A A
WASHINGTON - Berita ini akan menimbulkan kekecewaan bagi para gamer. Microsoft mengeluarkan pengumuman salah satu game terbaru andalan perusahaan akan tertunda peluncurannya.

Dilansir dari BGR, Sabtu (4/4/2015), Quantum Break merupakan game bernuana aksi petualangan persembahan Remedy Entertainment. Pengumuman terbaru raksasa perusahaan software ini menyatakan, jika permainan tersebut tidak bisa dihadirkan di 2015.

Penundaan ini memang bukan penundaan besar di tahun ini. Tapi yang pasti akan menjadi salah satu hal yang mengecewakan bagi penggemar Xbox One.

Meskipun begitu, untuk mengobati para pecinta Xbox One, Microsoft tetap akan merilis beberapa permainan pada Xbox Wire. Mulai dari Rise of the Tomb Raider, Fable Legends, Forza Motosport 6 dan Halo 5. Jadi, perusahaan memastikan para gamer tidak sepenuhnya kecewa di sepanjang 2015.

Sementara itu, penundaan semacam ini tidak hanya dialami oleh Microsoft semata. Sebelumnya Sony sempat melakukan penundaan untuk peluncuran The Order: 1886. Dimana permainan itu, rencananya akan dirilis di 2014 lalu, tetapi mengalami penundaan lebih dari satu bulan dari tanggal yang telah ditetapkan.

Begitu juga dengan Nintendo dengan pengumuman kelanjutan game Legend of Zelda untuk Wii U. Permainan tersebut, kabarnya juga tidak akan dirilis sebelum awal tahun depan.

"Kami berterima kasih kepada fans atas kesabaran mereka. Dan tim akan mengambil keuntungan dari kesempatan ini untuk memoles permainan sehingga menghasilkan pengalaman hiburan sesuai dengan apa yang harapkan kami," pungkas Creative Director Remedy, Sam Lake.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8551 seconds (0.1#10.140)