Chromebook China Lebih Murah dengan Spesifikasi Tinggi

Kamis, 02 April 2015 - 22:30 WIB
Chromebook China Lebih Murah dengan Spesifikasi Tinggi
Chromebook China Lebih Murah dengan Spesifikasi Tinggi
A A A
BEIJING - Pasar elektronik China sangat luar biasa, tak mau ketinggalan dengan tren pasar yang ada. Dengan semaraknya perangkat Chromebook beberapa perusahaan elektronik di China berlomba mengeluarkan produknya.

Kuatnya persaingan, hingga mereka menjual produk perangkat Chromebook dibanderol dengan harga murah ke pasaran. Saat ini terdapat beberapa produk yang sudah bisa diperoleh.

Seperti dilansir dari liliputing, Kamis (2/4/2015) perusahaan Cina bernama CTL yang merilis Chromebook for Education. Ditujukan untuk para pelajar dengan harga paling mahal USD209 atau sekitar Rp2,7 juta untuk versi 4GB. Menggunakan prosesor quad core Rockchip dengan baterai 3.400 mAh mampu bertahan hingga 9 jam pemakaian.

Sedangkan chromebook berikutnya adalah Haier Chromebook 11. Notebook Chrome OS dengan layar 11,6 inci. Ketahanan baterai mampu digunakan 10 jam pemakaian normal. Menggunakan prosesor Rockchip dibanderol USD149.

Notebook Chrome OS berbasis prosesor Rockchip berikutnya adalah Hisense Chromebook. Spesifikasinya hampir sama dengan Haier Chromebook 11 dengan banderol USD149. Bahkan Hisense mengklaim kalau produk terbarunya ini mempunyai body yang kokoh dan dilengkapi dengan keyboard full size. Namun hanya memiliki daya tahan baterai 8,5 jam.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6972 seconds (0.1#10.140)