Oracle Rekrut 1.000 Pegawai Baru

Rabu, 25 Maret 2015 - 07:42 WIB
Oracle Rekrut 1.000 Pegawai Baru
Oracle Rekrut 1.000 Pegawai Baru
A A A
JAKARTA - Oracle mengumumkan rencana perekrutan besar-besarkan, dengan menambah 1.000 pegawai baru ke bagian penjualannya di seluruh Asia Pasifik. Perluasan ini akan membantu Oracle mengendalikan pertumbuhan, dan memenuhi permintaan solusi Oracle Cloud di wilayah tersebut.

Setiap tahun, perusahaan menanamkan investasi ke bagian riset dan pembangunan untuk membantu memastikan produk-produk Oracle adalah yang paling inovatif. Kini, peluang cloud di Asia Pasifik didorong oleh pertumbuhan ekonomi yang kuat dan infrastruktur broadband serta mobile yang tidak tersaingi.

Oracle berencana mengkapitalisai pasar ini dengan tenaga penjualan yang lebih luas. Presiden Oracle untuk wilayah Eropa, Timur Tengah, Amerika dan Asia Pasifik, Loic Le Guisquet mengatakan, pertumbuhan ekonomi yang kuat dan kemungkinan tanpa batas yang ditawarkan oleh teknologi cloud, menciptakan peluang yang tak terbantahkan di Asia Pasifik.

"Kami merekrut kandidat dari berbagai negara di wilayah Asia Pasifik untuk menciptakan tim penjualan kelas dunia," ujarnya seperti keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Selasa (24/3/2015).

Perekrutan Oracle ini akan fokus untuk pertumbuhan di Australia, Tiongkok, India, Korea, dan negara-negara ASEAN. Namun, terdapat beberapa peran yang akan dibentuk di berbagai wilayah.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7897 seconds (0.1#10.140)