Mortal Kombat X Siap Ramaikan Xbox One

Jum'at, 20 Maret 2015 - 12:22 WIB
Mortal Kombat X Siap Ramaikan Xbox One
Mortal Kombat X Siap Ramaikan Xbox One
A A A
WASHINGTON - Salah satu permainan fenomenal, Mortal Kombat X, siap untuk pre-order di Xbox One. Gamer bisa memperoleh game ini dengan dua pilihan harga.

Dilansir dari Winbeta, Jumat (20/3/2015), Mortal Kombat X bisa diperoleh dengan harga USD59,99 atau sekitar Rp785.479. Dan juga bisa mengambil Mortal Kombat X Premium Edition seharha USD89.99 atau senilai Rp1,18 jutaan.

Gamer bisa bertarung sebagai Goro. Bundel permainan juga termasuk Kombat Pack. Kombat Pack memiliki berbagai fitur karakter baru, pakaian, dan empat tambahan karakter khusus.

Kombat Pack memungkinkan gamer melawan empat karakter khusus, meliputi Jason Voorhees Friday 13. Sayang tiga karakter lainnya belum diumumkan. Anda juga akan mendapatkan akses ke tiga pakaian baru, yakni Ronin Kenshi, Samurai Shinnok, dan Jingu Kitanaas.

Pemilik Mortal Kombat X Premium Edition juga akan mendapatkan akses awal untuk setiap peluncuran DLC di masa depan. Kombat Pack adalah tambahan pertandingan yang dijanjikan menjadi pertarungan besar (jika Anda adalah penggemar dari seri Mortal Kombat).
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9039 seconds (0.1#10.140)