Telkomsel Fokus Tingkatkan Kualitas Mobile Broadband

Jum'at, 20 Maret 2015 - 11:43 WIB
Telkomsel Fokus Tingkatkan Kualitas Mobile Broadband
Telkomsel Fokus Tingkatkan Kualitas Mobile Broadband
A A A
YOGYAKARTA - Mengawali 2015, Telkomsel fokus akan selalu berupaya memberikan layanan terbaik, dengan meningkatkan kualitas mobile broadband. Langkah ini dilakukan sejak kuartal keempat (Q4/2014) kepada lebih dari 140 juta pelanggannya.

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah mengemukakan, perusahaan terus melakukan inovasi. Termasuk pengembangan layanan, dan menghadirkan teknologi terkini, seperti 4G LTE (long term evolution) kepada pelanggan Telkomsel.

"Kami menggelar layanan Telkomsel 4G di tujuh kota di semester I/2015 dan menjadi fokus kami di 2015. Dengan berbagai konten dan aplikasi digital, guna mewujudkan pengalaman mobile digital lifestyle terbaik bagi para pelanggan," ujarnya dalam acara Telkomsel Media Gathering 2015, di Yogyakarta, Jumat (20/3/2015).

Ririek menyampaikan, Telkomsel akan mendukung terciptanya pengalaman mobile digital lifetsyle terbaik baik bagi para pelanggan. Perusahaan telekomunikasi ini telah menetapkan tiga program unggulan, seperti TrueBEx (true broadband experince), digital world, dan great digital payment experince.

"Nantinya, melalui program-program ini berbagai improvement dari sisi jaringan dan layanan akan dilakukan. Sehingga pada akhirnya, akan meningkatkan kepuasan pelanggan layanan kami," ungkapnya.

Lebih lanjut Ririek mengungkapkan, pihaknya ingin pelanggan dapat merasakan pengalaman terbaik ketika berada di jaringan, dan ketika menggunakan berbagai layanan yang ditawarkan. "Berbagai upaya kami lakukan di dalam mewujudkan hal ini, seperti memperluas dan meningkatkan kualitas jaringan, sekaligus memperkaya layanan kami dengan berbagai konten dan aplikasi digital," jelasnya.

Masih dalam upaya memberikan TrueBex kepada pelanggan, saat ini Telkomsel telah menggelar layanan 4G secara komersial di Jakarta, Bali, serta Bandung. Seperti diketahui, layanan ini dalam waktu dekat akan hadir di Surabaya, Medan, Makassar, dan Manado. Didukung lebih dari 550 eNode B (BTS 4G). Hingga kini sekitar 150 ribu pelanggan telah beralih ke layanan Telkomsel 4G LTE, untuk merasakan pengalaman mobile digital lifestyle yang menawarkan layanan data yang lebih cepat dan stabil.

"Tahun ini kami akan membangun 15.000 BTS tambahan, yang sebagian besar untuk mendukung layanan data. Sehingga di akhir tahun jumlah BTS Telkomsel akan menembus 100.000 unit yang tersebar di seluruh Indonesia hingga pelosok," terang Ririek.

Belum lagi bisnis layanan data, lanjut dia layanan bisnis data saat ini terus tumbuh secara signifikan, semakin banyak pelanggan yang menggunakan layanan digital di dalam kesehari-hariannya.

"Jadi kami terus melakukan inovasi dari sisi jaringan dan layanan, sehingga di mana pun pelanggan berada, mereka, benar-benar dapat menikmati pengalaman mobile digital lifestyle terbaik dari Telkomsel," tandasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7971 seconds (0.1#10.140)