Smart TV Philips Terbaru Operasikan Android Lollipop

Kamis, 19 Maret 2015 - 07:26 WIB
Smart TV Philips Terbaru Operasikan Android Lollipop
Smart TV Philips Terbaru Operasikan Android Lollipop
A A A
AMSTERDAM - Platform Philips TP Vision mengumumkan, sebagian besar Smart TV 2015 akan didukung operation system (OS) terbaru buatan Google, yakni Android 5.0 Lollipop. Produsen elektronik terbesar di dunia ini, menghadirkan televisi berbasis Android yang menawarkan layanan array.

Dilansir dari Digitalspy, Kamis (19/3/2015), jajaran televisi tersebut dapat terhubung dari platform on-demand untuk aplikasi dan game. Tidak hanya itu, chipset prosesor multi-core turut mempersenjatai sehingga ideal untuk para gamer.

Selain itu, sebagian Smart TV Philip 2015 itu didukung pula dengan teknologi Ambilight dan Mode Gaming Mode. TP Vision ingin televisi terbaru ini, untuk melayani sebagai dashboard pusat di Smart Home, sehingga terhubung mulus dengan perangkat Android TV lainnya pada jaringan yang sama.

Terlihat, bahwa Android TV ini tampak lebih menarik secara visual dan terhubung dengan pencarian Google untuk hiburan. Selain formatnya yang set-top box, line up Philips Smart TV 2015 berbasis Android akan tiba di Eropa pada kuartal kedua 2015.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2671 seconds (0.1#10.140)