Usung Konsep Baru, Smart Monitor Samsung Terjual 600.000 Unit

Selasa, 19 Oktober 2021 - 11:01 WIB
loading...
Usung Konsep Baru, Smart Monitor Samsung Terjual 600.000 Unit
Samsung pertama kali memperkenalkan Smart Monitor pada Desember 2020 lalu. Foto/dok
BEIJING - Samsung pertama kali memperkenalkan Smart Monitor pada Desember 2020 lalu dan ditargetkan penjualan meningkat di tengah kebutuhan akan smart display akibat pandemi COVID-19.

Dikutip dari Gizmochina, Selasa (19/10/2021), kini raksasa teknologi Korea itu mengumumkan bahwa mereka telah menjual lebih dari 600.000 unit monitor secara global.

“Samsung Smart Monitor adalah produk inovatif yang telah sepenuhnya memposisikan dirinya sebagai kategori baru di era ‘kehidupan rumah’,” kata Hye-Seung Ha, Wakil Presiden Eksekutif Bisnis Tampilan Visual di Samsung Electronics.

BACA: Samsung Smart TV Kini Bisa Diperintah dengan Bahasa Indonesia



Samsung Smart Monitor adalah monitor konsep baru yang dilengkapi dengan smart hub berbasis Tizen OS, memungkinkan Anda untuk menikmati berbagai layanan OTT (Over The Top) seperti Netflix, Samsung TV Plus, dan YouTube serta bekerja dan belajar tanpa koneksi PC.

Monitor telah menerima ulasan positif di YouTube dan platform online lainnya sejak dirilis dan memengaruhi penjualan monitor pintarnya. Selain itu, penerapan bekerja dari rumah dan homeschooling meningkatkan permintaan akan monitor pintar Samsung.

BACA JUGA: Arkeolog Temukan Goa Berisi 400 Makam dan Harta Karun Peninggalan Romawi

Samsung Smart Monitor tersedia dalam dua model berbeda – Smart Monitor M7 dan M5. Smart Monitor M7 tersedia dalam model 43 inci dan 32 inci dengan resolusi UHD dan warna hitam saja.

Di sisi lain, Smart Monitor M5 hadir dalam model 32 inci dan 27 inci dengan resolusi FHD. Smart monitor ini tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih.
(ysw)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE