Apple Segera Rilis iPhone Pink Tahun Ini

Kamis, 12 Maret 2015 - 07:41 WIB
Apple Segera Rilis iPhone Pink Tahun Ini
Apple Segera Rilis iPhone Pink Tahun Ini
A A A
CUPERTINO - Kabar terbaru bari pecinta Apple, yang tengah 'menguji' pilihan warna baru seri iPhone berikutnya di tahun ini. Disinyalir, produk tersebut akan mengisi line up iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Dikutip dari Phonearena, Rabu (11/3/2015), produsen berbasis di Cupertino tersebut, tetap mempertahankan versi tiga warna seperti abu-abu, perak dan emas. Menurut laporan Wall Street Journal, pilihan warna keempat kemungkinan besar adalah pink (merah muda).

WSJ juga mencatatkan, bahwa Apple tidak akan mengubah ukuran layar pada smartphone generasi berikutnya. Sehingga mereka akan hadir dengan pilihan layar 4,7 inci, dan 5,5 inci.

Selain itu, WSJ juga mencatatkan bahwa iPhone mendatang akan memanfaatkan Force Touch. Sebuah teknologi baru yang sudah digunakan Apple dalam Watch dan MacBook terbaru.

Berkat Force Touch, layar 6s iPhone akan dapat membedakan tekanan dan diimplimentasikan ke cahaya. Fitur ini akan menjadi yang terbaru, karena di iPhone 6 dan 6s kali ini, belum dihadirkan.

Kabarnya juga, beberapa komponen iPhone 6s tersebut akan mulai diproduksi massal Mei mendatang. Dengan demikian, bisa diasumsikan bahwa, Apple akan mengumumkan iPhone baru sekitar September mendatang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2233 seconds (0.1#10.140)
pixels