WeCHat Hadir di Apple Watch

Rabu, 11 Maret 2015 - 10:21 WIB
WeCHat Hadir di Apple Watch
WeCHat Hadir di Apple Watch
A A A
CUPERTINO - Apple Inc, telah mengumumkan perangkat smartwatch terbarunya. Dan salah satu aplikasi messaging yang terintegrasi dengan Apple Watch, adalah WeChat.

Seperti dikutip dari keterangan tertulis kepada Sindonews, Rabu (11/3/2015), keduanya diperkealkan dalam sebuah acara yang berlangsung di Cupertino. Layanan aplikasi chat ini dipilih karena asalnya dari negeri Tirai Bambu, yang menjadi pasar penting kedua bagi Apple setelah kampung halamannya Amerika.

Menyusul sneak peak yang dilakukan Apple tahun lalu, secara resmi perusahaan berlogo apel itu memperkenalkan Apple Watch. Sebuah jam tangan pintar dengan beragam fitur inovatif yang diklaim akan menjadi "The Next Big Thing".

Melalui jam tangan pintar, kedepannya pengguna smartphone tidak harus selalu melihat perangkatnya untuk mengecek notifikasi yang masuk. Oleh sebab itu, jam tangan pintar harus memiliki platform terbuka dan terintegrasi dengan berbagai aplikasi yang sering digunakan pengguna.

Sebagai contoh, jika ada email atau chat yang masuk, jam tangan tersebut secara instan akan memberikan notifikasi. Selain WeChat, beberapa nama aplikasi populer yang terintegrasi adalah Facebook, Instagram, Twitter, dan lainnya.

Kevin Lynch selaku Wakil Presiden Bagian Teknologi di Apple, mendemonstrasikan bagaimana cara penggunaan aplikasi perpesanan pihak ketiga di Apple Watch. Singkatnya melalui Apple Watch pengguna WeChat dapat menerima dan mengirim pesan, hanya dengan sekali sentuhan baik dalam bentuk teks, stiker atau emoji.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7903 seconds (0.1#10.140)