Smartphone Anyar BlackBerry Cover Jaringan 4G LTE

Kamis, 05 Maret 2015 - 09:06 WIB
Smartphone Anyar BlackBerry Cover Jaringan 4G LTE
Smartphone Anyar BlackBerry Cover Jaringan 4G LTE
A A A
BARCELONA - BlackBerry Limited memperkenalkan ponsel pintar BlackBerry Leap di ajang pagelaran Mobile World Congress 2015 di Barcelona. Smartphone anyar ini dapat meng-cover jaringan 4G LTE (long term evolution).

BlackBerry Leap merupakan perangkat berlayar sentuh yang terjangkau, dengan desain modern. Ponsel pintar ini dibuat untuk mendukung karir, dan perusahaan yang mementingkan keamanan dan privasi.

Smartphone terbaru dari produsen berbasis di Kanada ini, menghadirkan layar HD yang canggih, sistem operasi terbaru dari BlackBerry, daya baterai bertahan lebih dari sehari penuh.

President, Devices & Emerging Solutions, Ron Louks mengatakan, dunia mobile saat ini yang dipengaruhi oleh tren seperti BYOD. Data pribadi dan perusahaan sering mendapat serangan dari hacker perusahaan dan konsumen.

BlackBerry Leap yang dibuat dengan standard keamanan terbaik untuk melindungi privasi pengguna, perangkat ini dilengkapi dukungan enkripsi. Sehingga memiliki perlindungan terhadap malware, dan kemampuan mem-back up, menghapus, serta menyimpan. Semuanya agar pengguna memiliki kontrol, dan membantu mengamankan data pengguna terhadap serangan cyber.

"BlackBerry Leap dibuat untuk professional dengan mobilitas tinggi, yang melihat ponsel pintar mereka sebagai alat produktivitas kuat dan tahan lama, serta perlindungan komunikasi sensitif setiap saat," ujarnya seperti dikutip dari keterangan tertulis kepada Sindonews, Kamis (5/3/2015).

Louks melanjutkan, kehadiran BlackBerry Leap melengkapi portofolio BlackBerry terbaru, termasuk BlackBerry Pasport dan BlackBerry Classic. BlackBerry Leap hadir dengan sistem operasi terbaru BlackBerry 10.3.1. Tampilan menjadi lebih segar, dengan tampilan ikon-ikon diperbarui dan pilihan instant action, agar fungsi-fungsi yang biasa digunakan berada tepat di pusat layar.

Selain itu, terdapat fitur–fitur tambahan lainnya, yaitu BlackBerry Blend, membawa pesan dan konten yang ada di ponsel pintar BlackBerry ke komputer dan tablet pengguna. Pengguna juga kini memiliki dua pilihan toko aplikasi, sehingga dapat lebih banyak pilihan mengakses pekerjaan dan permainan, yakni BlackBerry World, Amazon AppStore.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6657 seconds (0.1#10.140)