Mortal Kombat X Ramaikan Android dan iOS

Rabu, 04 Maret 2015 - 09:27 WIB
Mortal Kombat X Ramaikan Android dan iOS
Mortal Kombat X Ramaikan Android dan iOS
A A A
NEW YORK - Setelah menjadi salah satu game konsol paling ditunggu para gamers, kini mereka (gamers) dapat lebih mudah memainkan Mortal Kombat X di aneka perangkat kesayangan. Pasalnya, game ini akan hadir ke perangkat mobile Android dan iOS.

Mortal Kombat X permainan kartu free-to-play akan tersedia pada April mendatang. Permainan yang diproduksi NetherRealm Studios, versi mobile ini akan menghadirkan gameplay, menggabungkan antara fighting game dan card battle.

Permainan ini akan menampilkan pertempuran hybird, mengumpulkan card (kartu), dan tim multiplayer tempur. Akan terdapat berbagai fitur karakter, seperti Scorpion, Sub Zero dan Raiden, Death, Movinga X-ray dan banyak lagi.

NetherRealm Studios menyatakan, ingin memberikan pengalaman mobile Mortal Kombat X pada para gamers, untuk memainkan game Mortal Kombat X lewat smartphone, tablet, dan perangkat lainnya. "Kami juga telah menambahkan fitur unik, sebuah konektifitas mobile dengan versi konsol dari game Mortal Kombat X," ujarnya seperti dikutip dari Digitalspy, Rabu (4/3/2015).

Mortal Kombat X akan dirilis pada 14 April 2015 pada Komputer (PC), PS3, PS4, Xbox 360 dan Xbox One. Penetapan waktunya berbarengan dengan jadwal hadir ke perangkat mobile di Android dan iOS.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1498 seconds (0.1#10.140)