Tak Mau Kalah Huawei Kenalkan Produk Smartwatch

Senin, 02 Maret 2015 - 23:00 WIB
Tak Mau Kalah Huawei Kenalkan Produk Smartwatch
Tak Mau Kalah Huawei Kenalkan Produk Smartwatch
A A A
BEIJING - Tak mau ketinggalan dalam pasar smartwatch, Huawei meluncurkan produk terbarunya yang mereka sebut dengan nama Huawei Watch. Jam tangan pintar ini tampil dengan desain elegan.

Pihak Huawei menyediakan tiga pilihan warna, yakni silver, gold serta black. Seperti dilansir dari neowin, Senin (2/3/2015), Huawei mengklaim bahwa desain jam tangan pintar besutannya adalah timeless yang selalu mengikuti jaman.

Untuk lingkar bodi utamanya menggunakan bahan stainless steel. Sementara untuk strapnya, ada dua pilihan, menggunakan strap stainless steel atau kulit. Bisa disesuaikan dengan selera pengguna.

Menggunakan layar berbentuk lingkaran berukuran 1,4 inci berbahan amoled. Mempunyai resolusi 400 x 400 piksel dan dilapisi dengan pelindung kristal safir. Berbasis OS Android Wear yang dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm APQ8026 1,2Ghz, RAM 512MB serta memori internal 4GB.

Selain berfungsi sebagai penunjuk waktu juga disematkan fitur gyroscope, accelerometer, PPG, mikrofon serta barometer. Tentunya jam tangan pintar ini tahan terhadap air dan bisa diakses menggunakan docking station magnetik. Sayang pihak Huawei tidak menyebut harga jual.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1354 seconds (0.1#10.140)
pixels