Game Rock Band Dikembangkan Untuk PS4 dan Xbox One

Jum'at, 20 Februari 2015 - 17:28 WIB
Game Rock Band Dikembangkan Untuk PS4 dan Xbox One
Game Rock Band Dikembangkan Untuk PS4 dan Xbox One
A A A
CALIFORNIA - Harmonix Music Systems, dikabarkan sedang mengembangkan game baru untuk konsol Sony (PlayStation 4) dan Microsoft (Xbox One). Game itu adalah Rock Band dimana akan ada penambahan fitur baru

Dilansir dari Ubergizmo, Jumat (20/2/2015), pengembangan game ini dengan melakukan beberapa penambahan fitur. Diantaranya, pemain memungkinkan untuk melakukan perekaman musik.

Selama masa proses pengembangan, terdapat spekulasi mengenai judul game. Ketika perusahaan pengembangan video game tersebut mulai menambahkan DLC (Downloadable Content) terbaru untuk Rock Band setelah absen selama 21 bulan.

Pada bulan lalu, game ini menyematkan lagu baru dari band Arctic Monkeys, Foo Fighters dan Avenged Sevenfold yang ditambahkan ke permainan. Namun, pada awal pekan ini Harmonix juga menambahkan lagu dari band Tenacious D's Rize Of The Fenix ​​dan Back to the Shack dari Weezer.

Di sisi lain, perusahaan juga baru-baru ini telah melakukan survei untuk para penggemar game setianya. Dengan memberi opsi masukan beberapa judul lagu pada permainan Rock Band terbaru asal Negeri Paman Sam tersebut.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3515 seconds (0.1#10.140)