Beli Aplikasi di Google Play Langsung Potong Pulsa

Jum'at, 20 Februari 2015 - 14:29 WIB
Beli Aplikasi di Google Play Langsung Potong Pulsa
Beli Aplikasi di Google Play Langsung Potong Pulsa
A A A
JAKARTA - Telkomsel meluncurkan layanan Telkomsel Google Play Store Direct Carrier Billing. Layanan ini memungkinkan pelanggan Telkomsel prabayar maupun pascabayar untuk membeli konten digital di Google Play Store menggunakan pulsa Telkomsel.

Konten-konten yang dapat dibeli diantaranya Aplikasi, Games, e-Books dan In-App Purchase/Virtual Items. Layanan carrier billing sekaligus memberikan kenyamanan dan keamanan. Hanya berlaku untuk smartphone dengan operating system (OS) Android.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Marina Kacaribu mengatakan, sesuai dengan visi perusahaan untuk menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya. Maka pihaknya menghadirkan layanan Carrier Billing dengan Google Play Store.

"Layanan ini memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pelanggan setia kami untuk melakukan transaksi saat membeli konten digital. Kami berharap ini dapat meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menikmati mobile digital lifestyle dari Telkomsel," ujarnya melalui surat elektronik kepada Sindonews, Jumat (20/2/2015).

Dia melanjutkan, Telkomsel menjadi operator pertama di Indonesia yang memiliki exclusive channel di Google Play dengan nama Zona Seru Telkomsel. Memberikan rekomendasi aplikasi-aplikasi terbaik kepada pelanggan, diantaranya aplikasi-aplikasi karya developer lokal maupun aplikasi/games yang populer di pasaran.

Saat ini, Telkomsel memiliki sebanyak sekitar 20 juta pengguna Android di jaringannya atau 55% dari jumlah keseluruhan pengguna smartphone di jaringan Telkomsel.

Penetrasi Android di jaringan Telkomsel pun terus berkembang, dan selama 2014 meraih angka yang sangat signifikan, yakni mencapai 300% di 2014.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2468 seconds (0.1#10.140)
pixels