Suzuki Indomobil Sales Gelar Kontes Bagi Wiraniaga

Sabtu, 14 Februari 2015 - 08:28 WIB
Suzuki Indomobil Sales Gelar Kontes Bagi Wiraniaga
Suzuki Indomobil Sales Gelar Kontes Bagi Wiraniaga
A A A
JAKARTA - Dalam menghadirkan dan memberikan pelayanan terbaik bagi calon konsumen, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan kontes bertajuk “Suzuki Victorious Contest V”. Kontes ini merupakan ajang mengasah para wiraniaga Suzuki dalam hal pengetahuan, keterampilan dan penguasaan produk-produk Suzuki.

Acara yang telah memasuki tahun kelima tersebut diselenggarakan pada 10-11 Februari 2015 di kawasan Ancol, Jakarta. Mengangkat tema “Take Action Make A Change”, kontes Suzuki Victorious Contest V pada tahun ini menghadirkan beberapa terobosan dan inovasi baru.

“Dalam rangka menyiapkan tenaga wiraniaga terbaik untuk memenuhi kebutuhan calon konsumen dan konsumen, Suzuki secara rutin menyelenggarakan acara Suzuki Victorious Contest," ujar 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Andy Tjahjono dalam siaran pers yang dilansir Sindonews, Sabtu (14/2/2015).

Dia menuturkan, bila penyelenggaraan sebelumnya kategori kontes terbatas pada jajaran tim Wiraniaga, kini terdapat dua kategori baru, yaitu, Suzuki Trainer dan Branch Manager. Penambahan tersebut sejalan dengan semangat peningkatan kualitas layanan Suzuki pada semua tingkatan. Melalui penambahan kategori tersebut diharapkan semangat peningkatan kualitas terjadi di setiap tingkatan bisnis Suzuki.

"Melalui kontes ini kami ingin menghasilkan wiraniaga yang memiliki kemampuan, pengetahuan dan keterampilan yang baik akan produk-produk Suzuki. Dengan demikian, dapat memberikan kepuasan layanan kepada calon konsumen dan konsumen Suzuki. Selain itu, dengan diselenggarakannya kontes ini kami juga ingin mengapresiasi para wiraniaga yang telah menjadi duta-duta terdepan dalam memperkenalkan produk unggulan Suzuki,” terangnya.

Pada kontes tahun ini, setidaknya terdapat total 208 peserta yang lolos seleksi. Jumlah tersebut meningkat 15% dibandingkan peserta tahun lalu sebanyak 189 peserta. Peserta yang mengikuti kontes meliputi Branch Manager, Suzuki Trainer, Sales Head, Sales Coordinator dan Wiraniaga Suzuki yang terpilih dari dealer Suzuki seluruh Indonesia. Masing-masing 13 Branch Manager, 18 Suzuki Trainer, 26 Sales Head, 41 Sales Coordinator, 101 Sales Person dan 9 Finalis SPWA.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9178 seconds (0.1#10.140)