HP Stream 8 Tablet Windows Setara Notebook

Senin, 09 Februari 2015 - 16:53 WIB
HP Stream 8 Tablet Windows Setara Notebook
HP Stream 8 Tablet Windows Setara Notebook
A A A
JAKARTA - HP mengumumkan produk tablet konsumen pertamanya dengan sistem operasi berbasis Windows 8.1 bergelar tablet HP Stream 8. Kabarnya, perangkat ini memiliki kemampuan setara notebook.

Tablet ini hadir dengan layar IPS HD seluas 8 inci, diperkuat dengan prosesor Intel Atom Baytrail Quad Core 1.8 Ghz, yang memberikan performa setara dengan sebuah notebook. Market Development Manager Mobility, HP Indonesia, Ellya menyampaikan, bahwa saat ini kaum professional memiliki kebutuhan bekerja dinamis di mana saja, kapan saja.

"Tablet HP Stream 8 ini memberikan keleluasaan, beratnya yang relatif cukup ringan serta dilengkapi bluetooth keyboard dan casing ekslusif. Sehingga konsumen dapat bekerja dengan device ini selayaknya menggunakan sebuah notebook," ujarnya melalui surat elektronik kepada Sindonews, Senin (9/2/2015).

Lanjut dia, perangkat ini juga ditunjang dengan konektifitas 3G, sehingga dapat lebih mobile. "Konsumen juga dapat menggunakan fitur HP Connected Drive untuk mengakses file yang sama, dari berbagai platform berbeda, baik dari PC, tablet maupun smartphone," ungkapnya.

Selain itu, pengguna juga akan menikmati beberapa keuntungan dengan pre-installed Microsoft Office 365 untuk 1 tahun, Cloud Storage seluas 1TB dengan Microsoft OneDrive dan penggunaan Skype selama 1 tahun tanpa biaya apapun.

Perusahaan melakukan sistem promo pre-order dengan menggandeng Carrefour Trans Retail. HP Stream 8 Windows dapat dimiliki lebih awal dengan periode 9–22 Februari 2015, dengan harga Rp2,999 juta di outlet Carrefour yang berlokasi di Lebak Bulus.

Sedangkan secara online, perangkat ini bisa didapt melalui Bhinneka.com. Selain harga fantastis, akses data gratis juga bisa diperoleh sebesar 12GB untuk 6 bulan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3957 seconds (0.1#10.140)