Cara Bikin Ulang Sandi Blackberry ID

Kamis, 05 Februari 2015 - 17:37 WIB
Cara Bikin Ulang Sandi Blackberry ID
Cara Bikin Ulang Sandi Blackberry ID
A A A
JAKARTA - Kini membuat ulang sandi (kode) BlackBerry ID dapat dilakukan dengan empat langkah mudah, seperti membuat ulang kode BlackBerry ID. Semua itu untuk memperbarui keamanan ponsel pengguna, berikut kami hadirkan cara yang mudah diikuti.

1. Buka Options (Pilihan) > Device (Perangkat) > BlackBerry ID

2. Klik Change (Ubah) di sebelah BlackBerry ID Password (Sandi ID BlackBerry)

3. Masukkan sandi aktif, lanjutkan dengan sandi baru. Masukkan kembali sandi baru dalam kolom konfirmasikan sandi, lalu klik OK

4. Pesan konfirmasi muncul di layar, lalu klik OK

Cara termudahnya, penyetelan ulang kata sandi diharuskan melalui komputer dengan koneksi internet. Pesan ini dikirim atas nama BlackBerry, untuk mengubah preferensi komunikasi, termasuk berhenti berlangganan dari berita pemasaran atau komersial berikutnya dari BlackBerry.

Nama pengguna dan kata sandi BlackBerry ID memberi Anda akses ke situs Web, aplikasi, dan layanan BlackBerry. Di mana pada ID ini juga akan membantu pengguna menyinkronkan informasi dengan komputer, dan memindahkan informasi tersebut saat berganti perangkat.

Sebagi informasi, bahwa satu BlackBerry ID bisa digunakan untuk semua perangkat BlackBerry Anda. BlackBerry ini memiliki kebijakan yang telah diberlakukan sejak lama untuk melindungi privasi pelanggan, maka dari itu luangkan waktumu untuk membaca kebijakan privasi BlackBerry.

Semua hak dilindungi undang-undang. BlackBerry, BBM™, dan merek dagang, nama, dan logo terkait adalah properti dari BlackBerry Limited dan telah terdaftar dan digunakan di Amerika Serikat (AS) dan di negara-negara seluruh dunia.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8593 seconds (0.1#10.140)