Pertumbuhan Lenovo Melejit 118% di Kuartal Terakhir

Rabu, 04 Februari 2015 - 08:40 WIB
Pertumbuhan Lenovo Melejit...
Pertumbuhan Lenovo Melejit 118% di Kuartal Terakhir
A A A
BEIJING - Setelah mengakuisasi Motorola Mobility dari Google, kini laporan pendapatan terbaru Lenovo telah mengungkapkan, bahwa Motorola telah berhasil mengirimkan lebih dari 10 juta smartphone pada kuartal terakhir. Menurut Lenovo, pertumbuhan dari tahun ke tahun mencapai 118% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Dilansir dari Phonearena, Rabu (3/2/2015), perusahaan mengklaim telah berhasil meraup pendapatan sebesar USD1,9 miliar atau sekitar Rp23,9 miliar. Dengan pendapatan seperti itu, tentunya membawa produsen ponsel ini benar-benar patut diperhitungkan para pesaingnya.

Penggabungan kedua produsen besar ini, mencetak jumlah pengiriman smartphone terbesar ketiga di dunia. Tepat berada di belakang Apple dan Samsung

Pengiriman Motorola dikombinasikan dengan Lenovo juga, yang telah membuat perusahaan vendor terbesar ketiga smartphone di dunia, menempatkan posisi mereka di belakang vendor seperti Apple dan Samsung.

Sebelumnya, CEO Lenovo telah menyatakan, ia percaya perusahaan akan menoreh keuntungan dalam beberapa kuartal ke depan. Keoptimisan dia melihat dari keberhasilan Motorola dengan penjualan di India.

Dalam sebuah laporan sebelumnya mengungkapkan, Motorola berhasil menjual tiga juta unit smartphone di negeri ini. Tidak diragukan lagi, penjualan ini didorong oleh handset terjangkau, seperti Moto E dan Moto G.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)