Terungkap, Motorola Bakal Rilis Smartphone dengan Kamera 200MP

Sabtu, 28 Mei 2022 - 17:58 WIB
loading...
Terungkap, Motorola Bakal Rilis Smartphone dengan Kamera 200MP
Teaser smartphone baru Motorola yang mengunggulkan kamera 200 MP. Foto: ist
A A A
AMERIKA - Motorola memang semakin ditinggalkan penggunanya dan sulit bersaing. Karena itu, mereka berupaya memberikan gimmick baru. Yakni, merilis ponsel dengan resolusi kamera mencapai 200 MP.

Teaser atau cuplikan terkait ponsel tersebut dibagikan lewat media sosial Weibo dengan pesan menohok: “inilah era baru fotografi seluler”.

Tidak banyak yang bisa disimpulkan dari bocoran yang dibagikan tersebut, selain diketahui bakal membawa ukuran resolusi kamera besar. Tampaknya perusahaan tersebut masih ingin menjadikan ponsel baru ini sebagai misteri.

Kehadiran smartphone dengan kamera beresolusi super besar memang menjadi sesuatu yang menarik. Desas-desus menyebut Motorola akan menggunakan sensor ISOCELL HP1, seperti dilansir Engadget, Sabtu (28/5).

Sayangnya, hingga saat ini belum ada tanda-tanda kehadiran smartphone yang dimaksud. Namun sejumlah pihak menilai smartphone tersebut adalah Motorola Frontier.



Smartphone disebut-sebut bakal hadir dengan tiga kamera belakang. Untuk menyokong performanya mengandalkan prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 yang dipadu baterai dengan pengisian cepat 125W.

Di sektor layar akan menggunakan panel OLED berukuran 6,67 inci dengan kecepatan refresh rate 144 Hz.Ada juga yang menganggap ponsel baru itu merupakan smartphone Razr 3 yang telah dirumorkan sejak 2020 lalu.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3046 seconds (0.1#10.140)