Microsoft Office Telah Hadir untuk Pengguna Android

Sabtu, 31 Januari 2015 - 16:38 WIB
Microsoft Office Telah Hadir untuk Pengguna Android
Microsoft Office Telah Hadir untuk Pengguna Android
A A A
WASHINGTON - Setelah menunggu waktu tiga bulan, Microsoft Office akhirnya secara resmi diluncurkan untuk pengguna tablet Android.

Dilansir dari Cnet, Sabtu (31/1/2015), kini Anda dapat menemukan aplikasi Office, seperti Word, PowerPoint, dan Excel pada perangkat dengan ukuran layar 7 inci atau lebih besar.

Paket aplikasi ini akan beroperasi sama seperti di perangkat iOS. Pengguna dapat membuat dan mengedit dokumen word, spreadsheet, serta presentasi yang terhubung dengan OneDrive, sehingga pengguna dapat bekerja dari mana saja.

Adapun bagi pengguna Android, ketika membuka file dokumen dari Word, PowerPoint dan Excel, akan lebih cepat membuka isi dokumen dari akun OneDrive atau Dropbox.

Selain itu, pengguna juga dapat membuat berbagai template baru, yang benar-benar sudah disesuaikan. Sang pemilik handset dapat mengisi rincian file sendiri, jika ingin membuat dokumen tampak besar, presentasi dan spreadsheet.

Microsoft mengatakan, hadirnya Microsoft Office pada tablet Android untuk meningkatkan pengguna aplikasi. "Kami juga akan menggenjot produksi layanan ini guna memperluas preview World," ungkapnya.

Untuk dapat menggunakan aplikasi Office ini, pengguna diharuskan memiliki akun Microsoft, sehingga dapat membuat dan mengedit dokumen secara gratis.

Untuk dapat mengakses layanan aplikasi Office pada tablet Android, perangkat harus sudah mengoperasikan operation system (OS) Android 4.4 KitKat.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5668 seconds (0.1#10.140)