Canon PowerShot N2, Kamera Trendi Pecinta Selfie

Selasa, 20 Januari 2015 - 17:33 WIB
Canon PowerShot N2, Kamera Trendi Pecinta Selfie
Canon PowerShot N2, Kamera Trendi Pecinta Selfie
A A A
JAKARTA - Canon kembali meluncurkan kamera trendi terbarunya, yakni PowerShot N2. Kamera ini didesain dengan layar LCD sentuh 2,8 inci, dapat ditekuk hingga 180 derajat ke atas, dan memberikan kemudahan saat mengambil foto selfie.

"Canon PowerShot N2 hadir dengan teknologi terkini dan fitur-fitur kreatif menghasilkan foto dan video jernih, dan tajam. Mempunyai desain ergonomis dan konektivitas canggih untuk mereka gemar berfoto selfie,” ujarnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Selasa (20/1/2015).

Desain dan bentuknya yang kompak membuatnya nyaman saat digenggam. Tombol bidik Canon PowerShot N2 ada pada sekeliling ring lensa bagian depan, sehingga lebih nyaman dan mudah dijepret dalam berbagai posisi saat selfie.

Untuk pengaturan zoom bisa dilakukan dengan menggeser ring lensa bagian belakang. Kamera ini memiliki mode self portrait, membuat hasil foto selfie jadi lebih cerah dan secara otomatis menghaluskan kulit muka secara digital.

Kamera ini menggunakan teknologi defocus sehingga bagian latar belakang tampak blur namun tetap memberikan efek fokus yang tajam pada wajah subjek foto.

Canon PowerShot N2 dibekali sensor CMOS 1/2,3 inci, dengan resolusi 16,1MP. Memiliki prosesor gambar DIGIC 6, sehingga foto-foto atau video yang dihasilkan tampil cemerlang meskipun di kondisi minim cahaya.

Selain foto, kamera ini bisa merekam video berformat MP4 dengan kualitas Full HD, 30p.
Mode Creative Shot Movies yang ada pada kamera ini bisa membuat video dengan lebih dinamis.

PT Datascrip sebagai distributor tunggal kamera digital Canon di Indonesia, memasarkan Canon PowerShot N2 dengan range harga Rp3.425.000.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5050 seconds (0.1#10.140)