Indosat Cuci Gudang Akhir Tahun di 14 e-Commerce

Selasa, 30 Desember 2014 - 07:47 WIB
Indosat Cuci Gudang Akhir Tahun di 14 e-Commerce
Indosat Cuci Gudang Akhir Tahun di 14 e-Commerce
A A A
JAKARTA - Indosat menghadirkan Cuci Gudang 2014 dengan potongan harga sampai dengan 80% di 14 e-Commerce terbaik di Indonesia.

Khusus pelanggan Indosat IM3, Mentari dan Matrix bahkan akan mendapatkan tambahan potongan harga serta keuntungan menarik lainnya.

Group Head Digital Business & Commercial Development Indosat, Tauseef Riaz mengemukakan, Indosat senantiasa memberikan penawaran terbaik bagi pelanggan, salah satunya dengan menggelar Cuci Gudang Akhir Tahun dengan potongan harga besar.

"Pelanggan bisa memenuhi kebutuhan akan Gadget di Lazada, Erafone dan Cipika Gadget. Bagi mereka yang memburu Makanan khas indonesia ada diskon menarik di Cipika Store," ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Senin (29/12/2014).

Menurut Tauseef, pelanggan yang ingin merayakan tibanya tahun yang baru dengan koleksi baju baru dapat mengunjungi Cipika Lifestyle, Berrybenka, Hijabenka, Pink Emma dan VIP Plaza.

"Sedangkan untuk kebutuhan lainnya seperti Booking Hotel-hotel Domestik di pegipegi.com, kaos, jaket, dress dan tas-tas menarik ala DamnILoveIndonesia, Kosmetik di Luxola, berbagai kebutuhan bidang pendidikan di Tokoedukasi.com, dan baby shop di Bilna bisa mereka dapatkan dengan diskon besar,” tukas Tauseef.

Masing-masing e-Commerce memiliki penawaran yang menarik bagi pengguna Indosat. Promo ini berlaku mulai 22 Desember hingga 6 Januari 2014.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5199 seconds (0.1#10.140)
pixels