XL Tawarkan Paket Bundling HP Murah

Jum'at, 26 Desember 2014 - 18:32 WIB
XL Tawarkan Paket Bundling HP Murah
XL Tawarkan Paket Bundling HP Murah
A A A
SEMARANG - PT XL Axiata Tbk (XL) menggandeng SMS Shop menawarkan program bundling HP murah dengan paket kartu perdana XL.

Penawaran ini dilakukan melalui kegiatan 'Bazar HP Murah Bersama SMS Shop & XL', yang digelar mulai periode 23 Desember 2014 - 5 Januari 2015, di Atrium Java Mall Semarang.

Regional Sales Manager Semarang, Eka Dwidasa Kornia mengatakan, dalam program ini ditawarkan berbagai program khusus, di antaranya, Special Price Samsung Galaxy Trend yang dibundling dengan Paket data XL 3 bulan free service/bulan, data 1.5 GB Gratis Telpon 100 menit, dan SMS 100 kali per bulan, dengan normal harga Rp1.490.000 menjadi Rp699.000.

Selain itu, juga ada special price penjualan paket data XL, dan tukar tambah handphone second ke HP Baru. Bahkan, untuk setiap pembelian handphone akan mendapatkan merchandise, serta Lucky Draw dengan hadiah elektronik.

"Program XL bersama SMS Shop ini didukung oleh vendor-vendor HP besar, seperti Oppo, Nokia, LG, Sony, Advan, Samsung, Mito, Asus, dan Lenovo. Masing-masing vendor memberikan paket harga spesial tersendiri dengan dilengkapi XL sebagai operator selulernya,” ujarnya di Semarang, Jumat (26/12/2014).

Dia mengatakan, melalui event ini pihaknya berharap bisa lebih mempromosikan XL menjadi operator terbesar di Semarang dan SMS Shop menjadi retailer HP terbesar di Semarang.

"Bagi XL sendiri program bundling ini, akan berdampak pada meningkatnya jumlah pelanggan baru, khususnya di Kota Semarang dan sekitarnya," tandas Eka.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1828 seconds (0.1#10.140)
pixels