Ini Game Terbaik 2014

Jum'at, 26 Desember 2014 - 15:27 WIB
Ini Game Terbaik 2014
Ini Game Terbaik 2014
A A A
NEW YORK - Permainan (game) berkualitas dengan tampilan grafik dan gameplay memukau, diluncurkan sepanjang 2014.

Dilansir dari Digitalspy, Jumat (26/12/2014), berbagai game tersebut diluncurkan untuk berbagai konsol, mulai dari PC (Komputer), PlayStation 4 (PS4), Xbox One, Xbox 360, dan PS3.

Beberapa genre permainan ini merupakan game yang dianggap berkualitas, bagus dan sukses. Berikut ini game terbaik selama 2014:

1. Middle-earth: Shadow of Mordor

Game bergenre action adventure
(RPG), berlatar belakang di dunia The Lord of The Rings. Permainan garapan Monolith dengan gameplay, bergaya campuran seri Batman: Arkham dan Assassin’s Creed, terdapat peta, misi, dan struktur parkour dan misi perang.

2. Forza Horizon 2

Permainan ini merupakan game bergenre racing yang dikembangkan oleh Playground Games. Gamers mengemudi melintasi pedesaan kawasan Italia pada malam berbintang, dengan kecepatan tinggi melewati kedai kopi megah di Perancis, Forza Horizon 2.

Forza Horizon 2 dipastikan menggunakan Drivatar Technology, beberapa mobil sport menjadi bintang utama di game ini.

3. The Talos Principle

The Talos Principle merupakan sebuah game yang dikembangkan Serious Sam, Croteam. Tugas dari pemain adalah memecahkan puzzle yang kompleks.

The Talos Principle akan menghadirkan lebih dari 120 puzzle. Pemain juga bisa menjelajahi seluruh map dan menentukan cerita serta tujuan yang ingin dicapai.

4. Silent Hills

Permainan ini merupakan seri game survival horror yang diciptakan KONAMI dan dibuat pertama kali pada konsol Sony Playstation. Pengembang menciptakan sejumlah besar buzz untuk franchise game horor aktif yang menghasilkan permainan genre unik dan efektif.

Game horor ini menantang, dan pastinya menakutkan. Sehingga membuat permainnya selalu tetap waspada, karena berbagai kejutan dan ketegangan ditujukan kepada pemain, secara tiba-tiba.

5. Threes!

Threes adalah game yang bisa menjadi "The New Sensation". Sebuah puzzle game buatan developer Sirvo, yang dikembangkan Hidden Variable Studios.

Permainan tentang pencocokan ubin bernomor, dimana pemain diminta menggeser dan menggabungkan teka-teki. Untuk mencapai level lebih tinggi, pemain membutuhkan lebih banyak kesabaran dan perencanaan yang matang.

6. Alien: Isolation

Berbeda dengan game Alien yang sebagian besar berisi seputar game action, Alien: Isolation adalah game survival horror. Game ini dikerjakan The Creative Assembly yang terkenal dengan seri Total War. Alien Isolation hadir di PC, serta next konsol.

7. Titanfall

Game buatan DICE dari EA ini adalah game terbaik, dan hal itu tidak bisa dipungkiri. Titanfall adalah salah satu game paling ditunggu. Permainan beta yang paling sering dinikmati oleh para penggemar shooter.

Sensasi Titanfall benar-benar spontan dan alami, yang terjadi secara eksklusif dalam arena multiplayer dan lahir dari imajinasi. Pertempuran dalam game ini dipenuhi adrenalin dan berjalan dengan kecepatan tinggi.

8. The Banner Saga

The Banner Saga adalah game strategi terbaru hasil ciptaan developer Stoic Studio. Game PC ini menjelma menjadi game mobile.

Permainan ini dasarnya adalah gabungan antara RPG dan turn based strategy, dengan balutan cerita bangsa Viking bertema Stoic yang memberikan turn-based yang kuat dalam pertempuran, tapi menyedihkan, dan suasana dunia suram.

9. Far Cry 4

Salah satu game FPS dengan gaya open-world yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Game andalan Ubisoft Montreal yang akan berkompetisi langsung dengan judul-judul besar seperti Grand Theft Auto V dan Dragon Age. Permainan ini hadir diplatform Windows PC, PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3 dan Xbox 360.

10. Child of Light

Sebuah game benar-benar cantik besutan dari Ubisoft yang menyajikan genre RPG sangat kental. Sistem permainan Child of Light juga tidak seperti game RPG lainnya, dengan menggabungkan nuansa platformer dan menghadirkan sebuah pengalaman berbeda.

Menariknya, game ini hadir dengan bentuk platformer dan art design yang unik sehingga kita tidak bosan untuk memainkan game ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5983 seconds (0.1#10.140)