Penjualan Tablet Berbasis Intel Sabet Posisi Ke-2 di Indonesia

Selasa, 16 Desember 2014 - 18:11 WIB
Penjualan Tablet Berbasis Intel Sabet Posisi Ke-2 di Indonesia
Penjualan Tablet Berbasis Intel Sabet Posisi Ke-2 di Indonesia
A A A
JAKARTA - Sepanjang 2014, Intel terus berinovasi dengan membuat prosesor performa tinggi dan mampu menduduki posisi ke-2 untuk penjualan tablet di Indonesia.

"Dalam waktu dari 1 tahun, Intel mampu bergerak dari posisi delapan menjadi nomor dua, dari segi penjualan tablet berbasis prosesor Intel di Indonesia," ujar Marketing Director Intel Indonesia, Hermawan Sutanto dalam acara Bincang Akhir Tahun 2015 Intel Indonesia, di Jakarta, Selasa (16/12/2014).

Dia menambahkan, dalam berinovasi pihaknya juga berusaha menghasilkan prosesor dengan rendah daya untuk disematkan dalam pernagkat mobile.

Sementara itu, Country Manager Intel Indonesia, Harry K Nugraha menambahkan, Intel yakin dapat terus berinovasi dan terus memajukan Indonesia.

"Kami juga akan fokus menjalin kemitraan kerja sama dengan beberapa sistem integrator partner, komunitas developer, dan pemerintah guna mendukung ICT (information and communications technology) lokal berinovasi menuju era integrasi," ujarnya.

Harry mengklaim, bahwa tahun depan juga merupakan The Year of Local Innovation untuk Intel Indonesia.

"Tentu hal ini dikarenakan adanya potensi besar dengan maraknya adopsi IoT (Internet of Things) di dunia, sehingga mereka para developer serta inovator Indonesia dapat memanfaatkan momentum ini," tukasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9454 seconds (0.1#10.140)