Bocoran CPU Intel Core Ultra 200 Series Beredar di Baidu dan Tieba

Minggu, 29 September 2024 - 21:12 WIB
loading...
Bocoran CPU Intel Core...
CPU Intel Core Ultra 200 Series. FOTO/ FORBESS
A A A
JAKARTA - Intel siap meluncurkan jajaran CPU Core Ultra 200 series dengan nama kode Arrow Lake. Bocoran gambar dari sampel kualifikasi CPU Arrow Lake telah muncul di forum China, Baidu Tieba.



Seperti dilansir dari The Verge, sampel chip yang dibocorkan ini diberi label ‘Q33K.’

Meskipun bukan nama produk final, label ini merupakan nama kode internal yang mirip dengan nama-nama yang digunakan untuk CPU AMD sebelum peluncuran.

Nama lengkapnya mungkin sulit dibaca, tetapi huruf ‘Q’ dapat menunjukkan bahwa ini adalah sampel kualifikasi.

Jenis CPU ini mirip dengan produk akhir, namun masih belum sepenuhnya siap untuk diluncurkan. Ada kemungkinan juga bahwa ini merupakan sampel rekayasa yang lebih jauh dari produk akhir dibandingkan sampel kualifikasi.

Sayangnya, informasi lebih lanjut mengenai penggunaan sampel ini sangat terbatas. Pengguna di Baidu secara tegas meminta agar tidak ditanyakan mengenai asal usulnya, menegaskan bahwa mereka tidak memiliki perjanjian non-disclosure (NDA), dan meminta untuk menghapus informasi jika dianggap melanggar hak orang lain.

Dengan bocoran ini, antusiasme terhadap peluncuran CPU Core Ultra 200 semakin meningkat. Para penggemar teknologi dan profesional di industri berharap Intel dapat menghadirkan inovasi melalui generasi terbaru CPU ini, terutama dalam menghadapi persaingan ketat dari produsen lainnya.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)