Smartfren Resmikan PSSOE MTC

Rabu, 10 Desember 2014 - 17:56 WIB
Smartfren Resmikan PSSOE MTC
Smartfren Resmikan PSSOE MTC
A A A
MAKASSAR - Manajemen Smartfren menghadirkan Premium Stor Star e-Outlet (PSSO) Elite Sulawesi dan Kalimantan (SULTAN) di outlet Nusantara Cell lantai I Makassar Trade Center (MTC).

Peresmian PSSO elite pertama di luar pulau Jawa ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Distribution Excelent Manager Area Sulawesi Lazarus B Tembang, Distributor Produk Smartfren area MTC Eddy dan Owner Nusantara Cell MTC.

Menurut Lazarus, PSSO Elite hadir untuk meningkatkan pelayanan ke pelanggan. Sehingga mereka dapat dengan mudah menjangkau produk-produk Smartfren. Model PSSO ini beragam mulai kerja sama toko dalam bentuk outlet, rumah hingga gallery.

“Di toko ini pelanggan dapat dengan mudah memperoleh produk kami, termasuk edukasi terkait apa saja manfaat bergabung di layanan Smartfren,” ujarnya.

Lazarus menjelaskan, MTC menjadi segmentasi pasar yang sangat potensial. Penjualan di kawasan bisnis ini berada pada posisi kedua, setelah produk kompetitor di kisaran 80% untuk produk yang siap dipasarkan sejumlah outlet.

Dia mengklaim, tingginya penjualan produk didukung dengan edukasi sejumlah outlet, sehingga semakin banyak yang membeli smartphone bundling Smartfren.

Sementara itu, Eddy mengungkapkan, per bulan penjualan mencapai 1.000 unit dari 100 toko yang ada. Produk yang paling memberikan kontribusi adalah low-end Andromax C3 sebesar 50%, menyusul Andromax G kontribusi 25% dan sisanya smartphone high-end.

“Kami tentunya terus akan menggenjot penjualan ini, apalagi ke depannya banyak dukungan diberikan dari operator termasuk memperkuat jaringan mereka,” katanya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7084 seconds (0.1#10.140)