Sharp Ajak Nonton Bareng Premier Film Doraemon

Jum'at, 05 Desember 2014 - 12:51 WIB
Sharp Ajak Nonton Bareng Premier Film Doraemon
Sharp Ajak Nonton Bareng Premier Film Doraemon
A A A
JAKARTA - Guna memperkuat brand positioning sebagai merek Jepang di Indoensia. PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) menggelar acara nonton bareng premier film Doraemon berjudul Stand by Me di Blitzmegaplex.

Selain untuk mendongkrak awareness masyarakat sebagai merek Jepang, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan brand engagement SHARP dengan para konsumen setianya.

Nonton bareng Doraemon dipilih karena sejak awal tahun ini SHARP telah mendapuk tokoh kartun Doraemon sebagai ikon dari kampanye regionalnya yang diberi nama LOVE.LIFE.

Kampanye ini mewakili keinginan SHARP untuk mempersembahkan produk dan layanan yang dapat mendekatkan setiap anggota keluarga (LOVE) dan membuat hidup mereka lebih bersemangat (LIFE).

Selain Indonesia, kampanye ini juga menjadi taktik marketing yang digunakan oleh SHARP di negara-negara ASEAN, Asia-Pasifik, Oseania, Timur Tengah, dan Afrika.

Doraemon kami gandeng sebagai brand ambassador karena ia dianggap paling pas untuk menggambarkan SHARP. Sosok serba bisa yang mampu mengeluarkan barang-barang unik dan inovatif, serta sangat kental akan citra Jepang,” kata Direktur SEID untuk Divisi Sales, Branding, dan Customer Satisfaction Takaya Wakasumi dalm rilis resmi kepada Sindonews, Jumat (5/12/2014).

Dalam acara nonton bareng premier Doraemon ini, SHARP juga mengajak serta puluhan anak Panti Asuhan Putra Nusa Jakarta untuk untuk larut dalam keceriaan film ini.

“Film merupakan salah satu sarana pembelajaran yang baik bagi anak-anak. Doraemon yang ramah dan suka menolong dapat menjadi figur teladan untuk mengajarkan pentingnya persahabatan," imbuhnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8664 seconds (0.1#10.140)