Penjualan Tablet Vanbook Tembus 8.000 Unit

Rabu, 03 Desember 2014 - 16:27 WIB
Penjualan Tablet Vanbook Tembus 8.000 Unit
Penjualan Tablet Vanbook Tembus 8.000 Unit
A A A
JAKARTA - Penjualan dua tablet windows Advan Vanbook W80 berukuran 8 inci dan W100 berukuran 10 inci tembus 8.000 unit.

Angka ini ditembus setelah membuka pre-order pasca peluncuran tablet Advan Vanbook pada September 2014.

"Sebenarnya kita sudah buka pre-order dengan angka 5.000 unit untuk tablet windows ini. Namun yang sudah memesan melalui pre-order saat ini tembus 8.000 unit," ujar Marketing Director Advan, Tjandra Lianto di Jakarta, Rabu (3/12/2014).

Tjandra menyatakan, angka tersebut menggambarkan antusias masyarakat sangat bagus. Didukung dengan spek yang mumpuni dengan harganya terjangkau, murah dan kualitas tinggi.

"Tablet kita juga sudah memiliki segi ukuran pas yakni 8 inci dan 10 inci. Kami berani dalam segi ukuran namun dalam perkembanganya rata-rata masyarakat suka membeli ukuran yang kecil dan kualitas tinggi," ungkapnya.

Secara kuantiti, lebih lanjut Tjandra, pihaknya tidak bisa menentukan mana yang lebih booming antara dua seri ini. Sehingga membuka peluang yang sama untuk menjual kedua seri tersebut.

Apalagi tablet ini dilengkapi Windows Microsoft yang memiliki kinerja optimal layaknya PC Desktop, didukung juga dengan kehebatan premium gaming XBOX.

Productivity Tools seperti Office yang terhubung Cloud Storage dan aplikasi lainnya Windows platform, juga tersemat di kedua tablet itu dan menjadikan pengalaman yang komplit untuk konsumen di Indonesia.

Seperti diketahui, kejayaan brand local Advan dalam skala global dibuktikan melalui data IDC yang menyebutkan, tablet PC Advan berada di posisi kedua setelah brand global lainnya untuk jumlah pengiriman terbanyak.

"Tentu hal ini menjadi pembuktian Advan sebagai local brand mampu bertengger bersama brand global," imbuhnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9971 seconds (0.1#10.140)