XL Rekrut 145 Mahasiswa untuk Future Leaders 3

Jum'at, 21 November 2014 - 11:57 WIB
XL Rekrut 145 Mahasiswa untuk Future Leaders 3
XL Rekrut 145 Mahasiswa untuk Future Leaders 3
A A A
JAKARTA - Operator terbesar kedua di Indonesia PT XL Axiata Tbk (XL), merekrut 145 mahasiswa ke dalam program Future Leaders 3.

Program ini masuk dalam CSR (corporate social responsibility) XL. Sebanyak 145 mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia, telah diseleksi dan terpilih untuk mengikuti program kepemimpinan ini selama dua tahun ke depan.

Presiden Direktur & CEO XL, Hasnul Suhaimi mengemukakan, tahun ini XL merekrut lebih banyak mahasiswa untuk menjadi peserta XL Future Leaders angkatan ke-3.

"Ada 145 mahasiswa yang baru kami rekrut, serta 103 mahasiswa yang telah menyelesaikan program ini," ungkapnya dalam XL Future Leaders Persembahan XL Memajukan Indonesia, di Jakarta, Jumat (21/11/2014).

Hasnul menjelaskan, bagi mahasiswa yang telah lulus program ini, diharapkan dapat menularkan dan mengaplikasikan ilmu, pengalaman. Tidak ketinggalan, pengetahuan dalam menempuh masa depan untuk bangsa dan negara.

"Kami yakin program XL Future Leaders ini akan dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Indonesia, khususnya dalam mendukung kesiapan generasi muda dalam menghadapi kompetensi global," tuturnya.

Menurut Hasnul, minat tinggi dari mahasiswa di berbagai daerah, manfaatnya yang didapatkan oleh alumni mendorong XL untuk menambah kuota jumlah mahasiswa yang direkrut tahun ini.

Sementara itu, Vice President Corporate Communication XL, Turina Farouk menambahkan, 145 mahasiswa akan mendapatkan program pelatihan selama dua tahun.

Para peserta ini akan menerima berbagai perangkat pendukung diantaranya laptop, smartphone, dan paket penggunaan layanan data untuk menunjang kegiatan belajar selama mengikuti program XL Future Leaders.

Sebelumnya, kelas dalam program ini hanya tersedia di 4 kota, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya.

"Namun pada XL Future Leader 3 tahun ini, kami juga membuka kelas di wilayah timur, yakni Makassar dan Kalimantan karena pertimbangan banyaknya peserta XL Future Leaders 3," imbuhnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8099 seconds (0.1#10.140)