Sharp Tingkatkan Brand Engagement dengan Takumi Roadshow

Kamis, 20 November 2014 - 16:20 WIB
Sharp Tingkatkan Brand Engagement dengan Takumi Roadshow
Sharp Tingkatkan Brand Engagement dengan Takumi Roadshow
A A A
JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia kembali menggelar program "Sharp Kualitas Takumi Road Show" di empat kota Sulawesi.

Keempat kota tersebut meliputi, Manado (20–22 November 2014 ), Palu (12-14 Desember 2014), Kendari (30 Januari 2015 – 1 Februari 2015) dan Makassar (5-8 Februari 2015).

“Kegiatan ini diselenggarakan guna mengenalkan konsep "Kualitas Takumi" yang diusung oleh pabrik baru PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) kepada seluruh masyarakat Indonesia," ungkap Senior General Manager Brand Strategy Group PT Sharp Electronics Indonesia, Masahito Matsumura dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Kamis (20/11/2014).

Melalui kegiatan Sharp Kualitas Takumi Road show, perusahaan asal Jepang itu ingin memperkenalkan jajaran produk-produk terbarunya.

Tidak hanya itu SHARP pun menawarkan beragam program, seperti promo penjualan, demo masak, pelayan servis gratis dan kegiatan interaktif yang menarik dan menguntungkan konsumennya.

"Ini bentuk apresiasi kami terhadap kesetiaan konsumen yang terus mempercayai dan menggunakan produk-produk Sharp“, jelas Matsumura.

Kali ini Sharp mengajak konsumennya terlibat dalam kegiatan pelestarian budaya yang menjunjung "Kualitas Takumi". Takumi merupakan seni bati dan origami yang masing–masing mewakili kebudayaan Indonesia-Jepang dengan cara yang menyenangkan.

"Dengan Kualitas Takumi, Sharap yakin mampu memuaskan kebutuhan konsumennya terhadap produk-produk elektronik yang berkualitas tinggi dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia (local fit)," tutupnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0892 seconds (0.1#10.140)