Game Horor Grave Akan Hadir untuk PS4

Selasa, 18 November 2014 - 22:24 WIB
Game Horor Grave Akan Hadir untuk PS4
Game Horor Grave Akan Hadir untuk PS4
A A A
NEW YORK - Broken Window Studios telah mengkonfirmasi bahwa game horor Grave akan segera hadir ke PlayStation 4. Seperti dilansir dari Digitalspy, Selasa (18/11/2014), game bertema horor survival ini menggunakan setting di padang pasir yang terinspirasi dari pemandangan alam liar di Amerika Barat.

Pemain akan ditempatkan ke dalam realitas alternatif dunia yang mengalami siklus siang dan malam. Dimana cahaya adalah satu-satunya alat untuk bertahan hidup dan satu-satunya perlindungan dari bahaya yang selalu menanti.

Sebuah tantangan dengan melawan mahluk aneh yang mengintai di malam hari. Satu-satunya kesempatan untuk lolos adalah melarikan diri dengan menuju Wasteland.

Manager Community, Aaron Tregubolf mengatakan, pengembangan Grave dimulai tak lama setelah Kickstarter kami berhasil menyelesaikan pada April 2014. Hal ini menjadi pengalaman yang berkelanjutan dan bermanfaat.

"Kami merasa arah pendekatan permainan ini unik dalam bentuk genrenya dan kami senang bahwa kita dapat membawa Grave untuk pengguna PS4," ujarnya melalui Blog PlayStation. Game Grave dijadwalkan memulai debutnya di PS4 pada 2015.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2045 seconds (0.1#10.140)