Ini Game Terbaik Sepanjang Oktober 2014

Kamis, 06 November 2014 - 08:28 WIB
Ini Game Terbaik Sepanjang Oktober 2014
Ini Game Terbaik Sepanjang Oktober 2014
A A A
CALIFORNIA - Sepanjang Oktober 2014 banyak beredar permainan mobile, begitu juga beberapa games yang baru dirilis.

Dikutip dari Cnet, Rabu (5/11/2014), berikut beberapa permainan terbaik di Oktober 2014, pilihan Sindonews.

Banner Saga

Bagian pertama dari pemain tunggal kampanye Banner Saga Stoic, sebelumnya dirilis untuk PC untuk awal tahun ini, kemudian tiba untuk iOS.

Permainan ini mirip dengan game taktik Final Fantasy dengan melibatkan perjuangan sebuah tim dengan berbagai kemampuan.

Banner Saga
Banner Saga terinspirasi oleh kisah-kisah Viking, seni cantik, dengan urutan animasi gambar tangan, dan alur cerita, secara emosional dan terbentuk dengan masing-masing karakter.

Skullduggery!

Permainan ini mengambil gaya Angry Birds. Pemain akan menjadi seorang agen repo untuk Dinas Pendapatan Infernal, mengumpulkan uang dari orang kaya berharap untuk membawa kekayaan mereka ke alam baka.

Skulduggery
Gamers akan berhadapan dengan tingkatan kesulitan permainan, sehingga menuntut seseorang memutar otak. Pemain juga harus melawan musuh, menghindari bahaya dan perlu bergerak cepat untuk menghindari dinding yang bergerak.

Pemain diharuskan mengumpulkan kekayaan, dan mengambil artefak untuk menyelesaikan tujuan tingkat.

Galaxy Trucker

Permainan ini dapat dimainkan dengan jumlah pemain yang sama, baik online dan lokal dengan iPad dan juga menawarkan kampanye single-player yang luas.

Galaxy Trucker berisi tentang pesawat ruang angkasa berpacu melawan waktu, mencari bagian-bagian yang hilang dan pastikan gamers memiliki semua yang dibutuhkan, seperti baterai, ruang kargo dan senjata, semua itu harus berada di tempat yang tepat.

Galaxy Trucker
Tahap dua adalah tahap petualangan, gamers harus mengendarai kapal raksasa Frankenstein, mengambil misi untuk menentukan petualangan yang akan dijalankan bersama para pemain lainnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2500 seconds (0.1#10.140)